Meriahkan Bulan Inklusi Keuangan dan Harpelnas, Bank Nagari Lanjutkan Promo Cashback Pinjaman

Bank Nagari

Direksi Bank Nagari (kiri ke kanan): Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Kepatuhan Restu Wirawan, Direktur Utama Muhamad Irsyad, Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra, serta Direktur Keuangan Sania Putra. Dok Afrianita

HARIANHALUAN.ID — Promo Cashback Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Bank Nagari berupa pemberian cashback hingga Rp2 juta bagi ASN, pegawai dan pensiunan yang melakukan realisasi kredit/pembiayaan konsumtif di seluruh kantor layanan Bank Nagari dilanjutkan pada Oktober 2022.

Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari, Muhamad Irsyad mengatakan, berlanjutnya promo tersebut juga dalam menyemarakkan kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) Tahun 2022 yang dimulai sejak tanggal 1 sampai 31 Oktober 2022.

Sejak September 2022, jumlah ASN, pegawai dan pensiunan yang telah memanfaatkan promo cashback pinjaman sampai dengan Rp2 juta tersebut mencapai 3.766 orang, dengan total plafond yang diperjanjikan senilai Rp511,3 miIiar. 

“Hal ini menunjukan bahwa promo Bank Nagari ini disambut dengan animo dan antusiasme yang tinggi oleh para ASN, pegawai dan pensiunan,” ujarnya di Padang, Minggu (2/10/2022).

Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari, Gusti Candra menambahkan bahwa nasabah yang bisa ikut serta pada program promo Cashback Harpelnas Bank Nagari adalah ASN, pegawai dan pensiunan yang menjadi nasabah baru dan nasabah lama yang melakukan realisasi atau top-up pinjaman, baik pinjaman konsumtif konvensional ataupun pinjaman konsumtif syariah. 

“Nilai cashback dapat mencapai maksimal Rp2 juta, sepanjang nominal bersih realisasi pinjaman nasabah memenuhi kriteria batas minimal yang ditetapkan dalam promo ini,” ucapnya. 

Gusti juga menginformasikan bahwa sampai saat ini Bank Nagari masih mempertahankan suku bunga dan margin yang ringan dan kompetitif. Artinya, Bank Nagari belum menaikan suku bunga atau tarif pinjaman.  

“Untuk itu, kepada ASN, pegawai dan pensiun untuk segera mengambil keputusan melakukan realisasi pinjaman atau melalukan top-up pinjaman di Bank Nagari, segeralah kunjungi Kantor Bank Nagari terdekat, tidak ada lagi yang musti ditunggu-tunggu dari kesempatan ini,” ujarnya.

Direktur Keuangan Bank Nagari, Sania Putra menyampaikan bahwa semua Kantor Bank Nagari siap untuk memberikan pelayanan maksimal dengan cara menambah jam layanan, menambah personel, serta menyediakan layanan jemput bola, agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat. 

Para ASN, pegawai dan pensiunan dapat dengan memudah mengajukan pinjaman ke Bank Nagari, yaitu melalui Kantor Bank Nagari terdekat atau mengajukan secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id, serta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking. Nasabah dapat juga melakukan konfirmasi dan pendaftaran melalui Nagari Call 150234.

Selain itu, bagi ASN, pegawai dan pensiunan pada instansi yang karena kesibukan tidak bisa segera mendatangi Kantor Bank Nagari, maka personel Bank Nagari dengan senang hati memberikan layanan yang cepat dan jemput bola dengan berkunjung langsung ke instansi masing-masing. Untuk itu, silahkan berkomunikasi melalui banyak saluran komunikasi yang disediakan Bank Nagari. (*)

Exit mobile version