Promo Cashback Hari Pahlawan, Baru 9 Hari Sudah Dimanfaatkan Ribuan Nasabah Bank Nagari

Bank Nagari

Kantor Pusat Bank Nagari di Jalan Pemuda No. 21 Padang.

HARIANHALUAN.ID — Baru berjalan selama sembilan hari kerja, Promo Cashback Hari Pahlawan yang diluncurkan Bank Nagari pada awal November 2022 lalu, telah dimanfaatkan oleh sebanyak 1.512 ASN, pegawai dan pensiunan.

Direktur Utama Bank Nagari, Muhamad Irsyad kepada wartawan, Senin (14/11/2022) mengatakan, hal ini membuktikan bahwa Promo Cashback Hari Pahlawan mendapatkan antusias luar biasa dari para nasabah, terutama ASN, pegawai dan pensiunan.

“Dengan total platfon yang diperjanjikan pada promo tersebut mencapai hingga Rp206,1 miliar. Tentunya ini sangat memotivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan perbankan kepada nasabah,” ucapnya.

Irsyad menyebutkan, Bank Nagari memberikan selama bulan November 2022. Bank Nagari menawarkan Promo Cashback Hari Pahlawan kepada para ASN, pegawai dan pensiunan yang melakukan pinjaman baru atau melakukan pembaharuan pinjaman di Bank Nagari, baik melalui kantor Bank Nagari konvensional atau pun kantor syariah.

Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra menambahkan, nilai cashback yang diberikan tidak kalah menariknya, yaitu bisa mencapai Rp2 juta sesuai dengan kriteria dan ketentuan yang ditetapkan Bank Nagari.

Ia menambahkan, kuota terbatas sesuai kebijakan Bank Nagari dan periode waktu Promo Cashback Hari Pahlawan ini juga dibatasi hanya sampai dengan tanggal 30 November 2022. Oleh karena itu, diimbau dan diharapkan para ASN, pegawai dan pensiunan untuk segera mengajukan permohonan dan berkonsultasi ke Kantor Bank Nagari terdekat.

“Bank Nagari menyediakan layanan jemput bola langsung ke kantor-kantor atau ke rumah-rumah. Untuk itu, disilahkan membuat janji dengan personel Bank Nagari yang memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Gusti.

Direktur Keuangan Sania Putra menyampaikan, mengingat jangka waktu promo Hari Pahlawan ini hanya berlangsung sampai tanggal 30 November 2022, maka diharapkan para ASN, pegawai dan pensiunan segera mengajukan permohonan ke kantor-kantor Bank Nagari terdekat.

“Personel kami akan memberikan pelayanan maksimal dan cepat. Masyarakat juga bisa meminta layanan jemput bola atau tunggu di tempat, nanti personel Bank Nagari yang datang,” katanya.

Ia menambahkan, masyarakat juga bisa mendaftar melalui website www.banknagari.co.id atau melalui Nagari Call 150234.

“Tidak ada lagi yang perlu ditunggu, segera saja, mumpung banyak promo dan kemudahan serta belum ada kenaikan bunga ataupun kenaikan margin,” tuturnya. (*)

Exit mobile version