KORAN HALUAN Edisi Sabtu 12 Agustus 2023: Miris! Ribuan Pasangan Nikah di Sumbar Bercerai

HARIANHALUAN.id – Koran Haluan hari ini edisi Sabtu, 12 Agustus 2023 menyajikan berita terkini seputar Sumatera Barat, Nasional hingga mancanegara.

Bahkan, sebagai korannya masyarakat Sumatera Barat, Haluan juga satu-satunya media yang menyajikan informasi seputar desa/nagari di Ranah Minang. Rubrik tersebut juga menjadi sumber informasi bagi perantau yang bisa diakses melalui koran Haluan versi digital (e-paper Haluan).

Dengan Rubrik Nagari, distribusi Koran Haluan tersebar sampai ke pelosok desa/nagari di Sumatera Barat, sehingga menjadikan Haluan sebagai media yang paling tepat untuk promosi iklan produk, iklan penerimaan mahasiswa/siswa baru, iklan ucapan, advertorial/pariwara, lowongan kerja hingga iklan kolom kehilangan.

Pada edisi hari ini, Koran Haluan mengupas berbagai informasi terkini di Sumatera Barat, Nasional dan Mancanegara.

Diantaranya, lanjutan angka perceraian pasangan nikah di Sumbar mencapai 4.175 kasus, padahal baru Pertengahan tahun 2023. Berita ini dikupas habis bersama Bundo Kanduang dan pengamat sosial tentang penyebab tingginya angka perceraian yang memiriskan ini. Selain itu juga ada future Tarian Balanse Madam, peminat sepeda listrik meningkat serta yang paling hot di politik, Mahyeldi lirik Fadly Amran di Pilgub 2024.

Informasi selengkapnya, silahkan baca Koran Haluan versi cetak dan digital dengan menghubungi (Telp: 08126711649 atau WhatsApp: 081277901410).

Dapatkan Koran Haluan setiap hari yang juga hadir versi digital (e-paper) untuk memenuhi kebutuhan informasi perantau. Silahkan klik link lapak digital myedisi berikut https://www.myedisi.com/haluan/20230726/. SELAMAT MEMBACA HALUAN! (*)

Exit mobile version