Ayo Buruan..! Promo Tiga Perempat Abad Haluan, Langganan Cuma Rp75 Ribu, Ada Koran Digitalnya Juga Lho…

HARIANHALUAN.id – Koran Harian Umum Haluan menggelar promo besar-besaran dalam rangka HUT Tiga Perempat Abad, 1 Oktober 2023 (1 Oktober 1948).

Media kebanggaan masyarakat Sumatera Barat ini menggelar promo serba 75 di bulan HUT 75 tahun tersebut. Selain tarif langganan spesial, pelanggan baru di bulan Oktober ini juga mendapatkan souvenir cantik Haluan.

Untuk berlangganan koran cukup bayar Rp75.000/bulan dari tarif normal langganan Rp150 ribuan per bulan. Kemudian bagi yang berlangganan satu tahun langsung juga cukup bayar Rp750 ribu.

Selain promo langganan koran, Haluan juga memberikan diskon khusus tarif iklan. Menariknya lagi, setelah harga iklan murah juga dapat bonus tampil di Haluan Online.

“Beli 1 dapat 2”, inilah bundling iklan dan pariwara di Haluan selama bulan promo Oktober. Tampil pariwara/iklan di Koran Haluan juga dapat tampil di Haluan Online (harianhaluan.id).

“Ayo bapak/ibu, uda/uni, buruan langganan Haluan. Baik di Sumatera Barat maupun di rantau, kami hadir menyampaikan informasi terkini seputar Sumatera Barat, nasional hingga mancanegara,” ujar tim Haluan saat membuka stand di Arena Car Free Day (CFD), Jalan Rasuna Said Padang, Minggu (01/10/23).

Tampil di arena CFD, Stand Haluan langsung mencuri perhatian warga kota yang ramai berlalu-lang sambil olahraga pagi. Merekapun langsung berumur melihat, bertanya sekaligus mendaftar berlangganan koran.

Sama seperti stand Haluan ketika tampil di berbagai pameran, arsip koran lama kembali menarik perhatian pengunjung.

Ada yang berkomentar kenangan berita-berita saat mereka sekolah bagi yang usia 50-an. Kemudian ada juga yang bertanya sekaligus tergelitik senyum membaca tulisan koran ejaan lama bagi mereka usia 20-an sekarang. Bahkan banyak juga yang kaget melihat iklan-iklan lama tahun 70-an dimana harga sepeda motor hanya Rp75 ribuan, iklan blueband, Pepsodent, Brisk, Comodore, Minyak Goreng Arow dan lainnya.

Pemimpin Umum Haluan, Zul Effendi mengatakan, HUT 75 Tahun Haluan digelar spesial yang dipersembahkan untuk segenap masyarakat Sumatera Barat, baik yang di ranah maupun di rantau.

“Kita bersyukur Haluan terus berkembang di usia tiga perempat abad ini. Semua ini tak lepas dari dukungan pelanggan serta mitra/relasi kami yang telah mempercai Haluan sebagai media publikasi dan promosi selama ini. Kami sampaikan Terima kasih,” ujar Zul Effendi yang juga didampingi Pemimpin Perusahaan, Silvia Oktarice, Redaktur Pelaksana dan Isra Hermanto.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada masyarakat Sumatera Barat dari Nagari hingga di perantauan, spesialnya kepada pelanggan setia Haluan selama ini,” ujar Pemimpin Umum Haluan yang juga Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumatera Barat tersebut.

Kabag Sirkulasi, Yan Syafri menambahkan, bagi warga yang tidak sempat hadir di Stand Haluan tadi pagi bisa datang langsung ke Kantor Haluan, Gedung Bandara Tabing Komp Lanud St. Syahrir Padang atau bisa hubungi (Telp: 08126711648/WhatsApp: 08116647705). (*)

Exit mobile version