Bank Nagari Turunkan Suku Bunga Pinjaman

BERI CASHBACK HINGGA 30 JUNI 2022

Bank Nagari

Direktur Utama Bank Nagari, Muhamad Irsyad bersama Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra. IST

HALUANNEWS, PADANG — Tahun ajaran baru sekolah, penerimaan mahasiswa baru dan periode perkuliahan sekaligus promo khusus tengah Tahun 2022 untuk berbagai kebutuhan, Bank Nagari kembali meluncurkan program dan promo pinjaman kepada ASN/pegawai dan pensiunan.

Tak tanggung-tanggung, Bank Nagari memberikan dua program dan promo sekaligus, yaitu penurunan suku bunga/marjin dan kesempatan untuk mendapatkan cashback (uang kembali) atas setiap pencairan kredit/pembiayaan hingga 30 Juni 2022 atau selama program dan promo masih tersedia.

Semua ASN/pegawai dan pensiunan berhak ikut program dan promo ini, baik yang telah meminjam di Bank Nagari konvensional/syariah, kemudian melakukan pembaharuan/topup kredit/pembiayaannya yang sedang berjalan, ataupun ASN/pegawai dan pensiunan yang baru akan meminjam, serta ASN/pegawai dan pensiunan yang akan memindahkan pinjamannya yang sedang berjalan di bank lain/lembaga keuangan lain ke Bank Nagari.

Program ini berlaku di seluruh Kantor Cabang dan Cabang Pembantu Bank Nagari, baik layanan konvensional ataupun layanan syariah.

Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari, Muhamad Irsyad didampingi Direktur Kredit dan Syariah, Gusti Candra mengatakan, program khusus berupa penurunan suku bunga/marjin pinjaman ini, agar bisa dimanfaatkan oleh para ASN/pegawai dan pensiunan dengan cepat.

“Jika melihat kondisi perekonomian global, inflasi dan kebijakan The Fed Banks USA yang sudah beberapa menaikan suku bunga, maka diperkirakan periode suku bunga/marjin rendah di Indonesia akan segera berakhir,” ujarnya di Padang, Sabtu (28/5/2022).

Oleh karena itu, Bank Nagari mencoba memaksimalkan periode program dan promo ini sampai tanggal 30 Juni 2022.

Sementara itu, Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari, Gusti Candra menambahkan bahwa sebelum perbankan di Indonesia beramai-ramai menaikan suku bunga/marjin pinjaman, karena adanya kemungkinan kenaikan BI7dayRR (BI-Rate) dan implikasi kebijakan peningkatan Giro Wajib Minimum (GWM) yang sudah diberlakukan, maka ASN/pegawai dan pensiunan agar segera mengajukan permohonan pinjaman ke kantor Bank Nagari terdekat.

“Atau bisa mengajukan secara online melalui menu N-Form di laman www.banknagari.co.id, serta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking. Nasabah dapat juga melakukan konfirmasi dan pendaftaran melalui Nagari Call 150234,” katanya.

Selain itu, bagi para ASN/pegawai dan pensiunan pada instansi yang karena kesibukan tidak bisa mendatangi Kantor Bank Nagari, maka petugas Bank Nagari dengan senang hati memberikan layanan yang cepat dan jemput bola, berkunjung langsung ke instansi masing-masing. Hal ini dapat dikoordinasikan melalui banyak saluran komunikasi. (*)

Exit mobile version