Selain itu, dengan adanya upgrading jaringan 3G ke 4G/LTE juga akan menambah pengalamanpelanggan dalam menikmati jaringan broadband Telkomsel yang lebih prima. Tentunya upgrading ini juga akan dilakukan secara betahap dan terukur di sepanjang Tahun 2022.
Sejalan dengan upgrade layanan yang dilakukan, Telkomsel juga mengajak seluruh pelanggan yang saat ini masih menggunakan layanan 3G untuk segera beralih ke layanan 4G/LTE.
Bagi pelanggan yang ingin melakukan pengecekan terkait simcard atau kartu dan device 4G-nya dapat melalui layanan UMB di *888*47#. Kemudian bagi pelanggan yang masih menggunakan kartu yang belum mendukung layanan 4G dapat melakukan migrasi di GraPARI terdekat atau mengakses akun resmi Telkomsel di Facebook, Twitter serta Virtual Assistant untuk mendapatkan informasi seputar migrasi uSIM 4G. Info lebih lanjut pelanggan dapat mengakses halaman web tsel.me/tukarkartu4g.
Selain itu, bagi pelanggan yang ingin mengganti dan mendapatkan device atau smartphone 4G, Telkomsel juga menghadirkan beragam penawaran bundling menarik dengan berbagai pilihan paket data yang terjangkau. Informasi mengenai beragam bundling smartphone 4G dapat diakses melalui halaman web di telkomsel.com/bundling.
“Telkomsel memastikan berbagai upaya pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas jaringan, serta pengembangan layanan dijalankan secara customer-centric, karena seluruh kegiatan ini semata-mata untuk menjawab kebutuhan gaya hidup digital pelanggan yang terus berkembang dari waktu ke waktu.Kami juga berharap dukungan seluruh pihak dan para pemangku kepentingan terkait dalam membantu proses upgrade layanan 3G ke 4G/LTE ini, sehingga layanan broadband di wilayah operasional Sumbagteng dapat memaksimalkan pemanfaatan jaringan 4G/LTE yang inklusif dan merata,” tutur Artha. (*)