Stand Kota Pariaman Dikunjungi Para Walikota dan Dekranasda se-Indonesia di ICE 2022 Padang

Stand Pemerintah Kota Pariaman, Ramai dikunjungi Para Walikota dan Pengunjung Indonesia City Expo.

HARIANHALUAN.id – Stand Pameran Pemerintah Kota Pariaman, Ramai dikunjungi Para Walikota dan Pengunjung pada Indonesia City Expo, pada rangkain kegiatan Rakernas (Rapat Kerja Nasional) APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) ke XV yang dihelat di RTH Imam Bonjol, Kota Padang.

Pameran Indonesia City Expo 2022 ini, dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pengurus APEKSI, yang juga Walikota Bogor, Bima Arya, dengan pengguntingan pita secara simbolis, didampingi oleh Ketua Dewan Pengawas APEKSI, yang juga Walikota Jambi, Syarif Fasha, Walikota Padang, Hendri Septa, selaku tuan rumah, beserta para Walikota se Indonesia yang hadir.

“Stand Pameran Pemerintah Kota Pariaman, kami pantau sangat ramai dikunjungi oleh para Walikota yang hadir dalam Indonesia City Expo 2022 di Kota Padang ini, tentunya ini akan menjadi promosi tersendiri bagi Kota Pariaman dan peningkatan UMKM yang kita pamerkan,” ujar Walikota Pariaman, Genius Umar, pada Tim Media Center Dinas Kominfo Kota Pariaman, Senin siang (8/8).

Genius yang turut menunggui Stand Pameran ini, menyambut para Walikota yang berkunjung di stand daerahnya ini. Nampak Walikota yang datang antara lain Walikota Medan, Bobby Nasution yang juga menantu Presiden Jokowi, Walikota Tanjung Pinang, Rahma, Walikota Lhokseumawe, Imran, Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar, Walikota Padang, Hendri Septa, Walikota Tarakan, Khairul dan Walikota Tegal, Dedy Yon Supriyono.

“Pada stand Kota Pariaman, kita juga menyediakan sampel rendang daging dan rendang lokan yang sudah matang, untuk dicicipi, karena kita juga mempunyai UKM Abrofood, yang menjual berbagai jenis bumbu masakan, termasuk bumbu rendang dengan berbagai level kepedasan dan juga bumbu masak lainya,” ungkapnya. (*)

Exit mobile version