Hotel Santika Padang Sediakan Menu Sate Meranggi dan Iga Bakar Spesial

Hotel Santika

HARIANHALUAN.ID – Hotel Santika Premiere Padang baru saja menyajikan menu baru Sate Meranggi dan Iga Bakar Spesial untuk memanjakan pelanggan. 

“Hotel Santika kini telah menyediakan menu sate meranggi dan iga bakar spesial untuk memanjakan pelanggan. Pelanggan cukup merogoh kocek Rp120 ribu/nett untuk sate meranggi dan Rp135 ribu/net untuk iga bakar ” kata Elva, Rabu (21/9/2022).

Ia mengatakan, sate meranggi dan iga bakar yang disajikan selalu fresh setiap hari dan dimasak oleh chef profesional.

“Menu ini tersedia setiap hari, fresh, lezat dengan tampilan yang estetik. Serta juga terjaga kualitasnya, karena dimasak dengan daging pilihan oleh chef yang andal,” tuturnya.

Sebelumnya, Elva menyebut Hotel Santika Premiere Padang juga menyediakan stemboat yang dibanderol dengan harga Rp300.000. Pelanggan yang ingin menikmati menu steamboat dapat memesan terlebih dulu.

Steamboat merupakan menu makanan berkuah khas Korea, yang dimasak dengan panci khusus dengan berbagai isian di dalamnya. Biasanya disajikan dengan kompor portable di atas meja pelanggan untuk diracik sendiri olehnya.

Elva mengatakan, Hotel Santika Premiere Padang selalu berusaha mengeluarkan menu baru setiap bulannya. “Biasanya minuman kita selalu adakan promo tiap bulan. Sekarang pun sudah mulai menghidupkan dan mempromokan makanan secara kondisional bisa tiap bulan atau per tiga bulan. Jadi tiap bulannya menu di Santika bertambah terus,” ujarnya.

Berbagai menu lezat lainnya juga tersedia dan menjadi pilihan tepat bagi pelanggan yang ingin memanjakan lidahnya.

Untuk minuman yang tersedia antara lain hot coffee, espresso, doppio, long black masing-masing seharga Rp40.000. cappuccino, latte dan signature latte Rp45.000. Latte witg flavor (caramel, vanilla, roasted hezelnut, Cinnamon bun roll), mochaccino Rp50.000.

Kemudian ice coffe, ice long black Rp40.000. Frozen coffee affogato, es kopi susu saka Rp45.000. Fresh juice, seperti orange, avocado, strawberry masing-masing Rp50.000. Kemudian Pineapple, honeydew melon, watermelon dan pepaya Rp45.000.

Non alcoholic coctail seperti virgin mojito, lychee mojito, red and white dan lemongrass cooler seharga Rp48.000.

Selanjutnya juga ada minunan tradisional, seperti tempayang, teh talua dan bandrek susu seharga Rp35.000. Dan masih banyak menu minuman lainnya seperti milk shake, softdrink, beers dan mineral water.

“Untuk menu makanan, juga tersedia berbagai olahan yang berkualitas lezat dan berkelas. Kalau menu unggulan dari Hotel Santika, yakni bebek kunyit untuk sarapan dan makan siang,” tuturnya. (*)

Exit mobile version