Sejalan dengan perkembangan teknologi dan digitalisasi perbankan, bank mandiri telah melakukan lompatan (quantum leap) dengan secara aktif terus mengembangkan produk dan layanan perbankan berbasis teknologi.
Bank Mandiri juga telah meluncurkan dua aplikasi unggulan Tahun 2021, yaitu financial super app livin’ by mandiri dan wholesale digital super platform kopra by mandiri.
“Livin’ by mandiri menghadirkan customer experience selayaknya layanan cabang dalam genggaman. Sedangkan kopra by mandiri memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah perusahaan melalui digitalisasi wholesale banking,” katanya.
Dengan adanya livin’ by Mandiri ini sangat membantu dan memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Sehingga nasabah tidak perlu lagi datang ke cabang Bank Mandiri, khususnya untuk transaksi non tunai seperti pembukaan rekening baru secara online, verifikasi wajah, quick access, e-wallet linkage untuk top up dan update saldo e-money termasuk uang elektronik lainnya.
Nasabah bisa menikmati layanan tersebut hingga transfer dan bayar tagihan favorit di satu tempat, pembelian produk investasi (reksadana dll) hanya dengan tinggal klik dimana saja nasabah berada. Nasabah juga bisa melakukan tarik tunai di ATM tanpa perlu membawa kartu ATM, melakukan pengajuan pinjaman tanpa agunan (KSM) secara online khususnya untuk nasabah payroll Bank Mandiri (cair dalam hitungan jam) serta berbagai fitur menarik lainnya.
Selain itu, melalui super app livin’ by mandiri nasabah juga bisa melakukan reservasi untuk menikmati layanan di Cabang Smart Branch.
Livin’ by Mandiri telah bertransformasi menjadi super app yang memanfaatkan pendekatan AI (Artificial Intelligence) untuk menciptakan sentuhan personal yang unik dan modern dalam akses layanan keuangan yang lengkap, termasuk ke biller dan produk perusahaan anak.