Keren! Hotel Santika Tawarkan Promo Pernikahan Berkonsep It’s My Dream

Hotel Santika Premiere Padang menawarkan promo nikah atau resepsi mewah dengan harga terjangkau. IST

HALUANNEWS, PADANG — Hotel Santika Premiere Padang menawarkan promo nikah atau resepsi mewah dengan harga terjangkau di Santika Indonesia Hotel & Resorts.

Public Relation Hotel Santika Premiere Padang, Elva Yulia mengatakan, promo itu bertajuk Santika Best Wedding Deal 2022: It’s My Dream, nikah mewah, harga terjangkau bersama Santika Indonesia Hotels & Resorts.

“Pelanggan dapat mewujudkan pernikahan impian dengan mudah. Pada Maret ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts memberikan promo terbaik untuk paket wedding dan honeymoon dari seluruh unit Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The ANVAYA Beach Resort–Bali, The Kayana dan The Samaya” kata Elva, Senin (21/3/2022).

Lebih jauh dikatakannya, bagi yang ingin melangsungkan pernikahan, dalam program ini ada berbagai macam voucher tambahan diskon, keuntungan atau potongan harga menarik dari 50 properti di Santika Indonesia.

“Semua voucher dapat diambil secara cuma-cuma di aplikasi member MyValue,” ujarnya.

Dari semua jejaring Santika Indonesia Hotels & Resorts, Hotel Santika Premiere Padang juga memberikan penawaran terbaiknya dalam promo ini. Tidak hanya berupa cashback sebanyak Rp3.000.000, Hotel Santika Premiere Padang juga menghidangkan beragam menu pilihan.

Dapatkan kesempatan untuk menyelenggarakan wedding impian dengan berbagai fasilitas yang disuguhkan.

“Beberapa paket menarik yang bisa ditemukan adalah potongan harga Rp3.000.000, untuk paket wedding di The Samaya Seminyak–Bali, ada juga free porsi kambing guling untuk 100 porsi di Hotel Santika Premiere Medan, dan masih banyak paket menarik lainnya yang bisa ditemukan di booth Santika Indonesia Hotels & Resorts dan juga aplikasi My Value,” ucapnya.

Untuk mendapatkan voucher diskon atau tambahan keuntungan dalam program Santika Best Wedding Deal 2022: “It’s My Dream!”ini, tamu cukup mengunduh aplikasi MyValue dan langsung dapat menemukan voucher menarik di dalamnya.

Voucher ini bisa ditemukan di aplikasi MyValue mulai dari tanggal 18 Maret sampai 18 April 2022, dengan masa waktu penggunaan voucher untuk wedding sepanjang Tahun 2022 dan 2023.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan tujuh brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas. (h/yes)

Exit mobile version