Whiz Prime Padang Hadirkan Early Promo Year 2023

Whiz Prime Hotel

Hadirkan Early Year Promo 2023, tamu menikmati menu makan siang di Singgalang Sky Lounge Whiz Prime Hotel Padang. Darwina

HARIANHALUAN.ID – Memasuki tahun 2023, Whiz Prime Hotel Padang hadirkan promo terbaru bertajuk Early Year Promo 2023, yaitu harga spesial dan benefit lainnya. Promo ini berlaku bagi para tamu yang menginap di Whiz Prime Hotel periode Januari-Maret 2023. 

Sales Executive Whiz Prime Hotel Padang, Ari Tonang menyebutkan, Early Year Promo 2023 memberikan harga kamar mulai dari Rp400.000 yang sudah termasuk sarapan dan “Afternoon Coffe”, yang dapat dinikmati tamu ketika menginap. 

Afternoon Coffe ini dapat dinikmati di Puncak Singgalang Restaurant, sembari menikmati pemandangan indah Kota Padang atau langsung diantar ke kamar tamu,” kata Ari. 

Early Year Promo ini diharapkan dapat memberikan pelayanan dan penawaran yang terbaik bagi pelanggan setianya dan menjaga eksistensi Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang dari tahun ke tahun. 

“Kapan lagi kita bisa memanjakan pelanggan dengan Early Year Promo 2023 sekelas Hotel Whiz Prime dan harga yang cukup bersahabat. Ditambah afternoon coffee di Puncak Singgalang Sky Lounge and Restaurant Whiz Prime Hotel. Pastinya disuguhi pemandangan Kota Padang dan yang paling istimewa bisa melihat sunset,” tuturnya. 

Selain itu, Whiz Prime Padang juga menyediakan menu autentik yang memanjakan tamu, yaitu bakso bagadang dan asam-asam iga. Whiz Prime Hotel terkenal sebagai hotel yang terletak di lokasi yang strategis di tengah-tengah Kota Padang dan terletak di antara Transmart sebagai mall pusat perbelanjaan dan Masjid Raya Sumbar, sebagai salah satu ikon Kota Padang. 

Whiz Prime Hotel juga memiliki beberapa keunggulan, seperti kamar yang bersih dan harum, pelayanan yang ramah, Sky Lounge Restaurant, yang memiliki pemandangan yang indah dan menawarkan banyak pilihan menu makanan dan minuman. (*)

Exit mobile version