Pusat Perlengkapan dan Kebutuhan Bayi Terlengkap, Miniku Baby Store Hadir di Padang

Miniku Baby Store

CEO Miniku Baby Store, Redian Fikri Guspardi, Komisaris M Corp, Irvan Amran beserta ibunda tercinta Hj. Maizarnism serta Riri Benny Dwifa saat menggunting pita peresmian Miniku Baby Store, Selasa (24/1/2023). Fauzi

HARIANHALUAN.ID – Pusat perlengkapan kebutuhan bayi terlengkap dan terbesar di Sumatra Barat (Sumbar), Miniku Baby Store kini hadir di Kota Padang dan diresmikan, Rabu (25/1/2023).

Berlokasi di Jalan Pattimura Nomor 15, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Miniku Baby Store siap melayani segala kebutuhan para  ibu muda akan perlengkapan dan peralatan bayi dengan harga terjangkau berkualitas premium.

CEO Miniku Baby Store, Redian Guspardi Gaus mengatakan, pendirian Miniku Baby Store tidak terlepas dari masih terbilang besarnya pangsa pasar dan peluang bisnis penjualan perlengkapan bayi di Sumbar saat ini.

“Kita melihat pertumbuhan toko perlengkapan bayi di Sumbar saat ini sangat kecil. Sementara bisnis Kid Play Ground sangat pesat, sehingga kita melihat ini sebagai suatu peluang bisnis,” ujarnya kepada Haluan di sela Grand Opening Private Event Miniku Baby Store, Selasa (24/1/2023).

Redian menuturkan,  Miniku Baby Store menyediakan lebih dari 10 ribu jenis peralatan dan perlengkapan bayi yang berasal dari sekitar 300 brand terkenal, memiliki areal parkir yang luas, serta dilengkapi dengan lift.

“Store kita terdiri dari tiga lantai, di lantai satu terdapat berbagai produk pakaian bayi, botol susu, perlengkapan mandi, popok dan sebagainya. Kemudian di lantai dua, terdapat aneka stroller, serta peralatan traveller bayi. Lalu di lantai tiga, kita sediakan playground yang aman dan nyaman bagi anak,” ucapnya.

Menariknya, selain memiliki pilihan produk perlengkapan dan peralatan bayi yang sangat lengkap,  Miniku Baby Store juga menyediakan berbagai promo menarik, serta bertabur doorprize bagi para ibu-ibu muda yang menjadi konsumen segmen pasar utama.

“Kita memiliki promo Up to 50 persen, lalu  khusus bagi konsumen yang berbelanja di atas Rp350, berpeluang untuk mendapatkan doorprize Lucky Draw menarik yang diundi setiap minggunya,” ujarnya.

Berada di bawah naungan bendera M-Corp yang juga membawahi managemen salah satu perusahaan kosmetik terbesar dan terkemuka di Indonesia yakninya Miss Glam,  Redian kian yakin bahwa Miniku Baby Store akan menjadi salah satu pusat penjualan peralatan dan perlengkapan bayi premium terbesar di Sumbar di masa mendatang.

“Kita berupaya untuk mengakomodir kebutuhan buah hati para ibu muda yang tengah berkembang pesat. Sebab, saat ini kebanyakan mereka lebih memilih belanja online, karena tidak lengkapnya persediaan di toko fisik. Dengan persediaan dan pilihan produk yang lengkap, kita mau merubah traffic online itu menjadi offline,” tuturnya. (*)

Exit mobile version