Wow! 150 Unit Terjual di Sumbar, Produk Wuling New Almaz RS Lagi Diskon

Pameran produk New Almaz RS di Basko Mall Padang pada pekan lalu. IST

HALUANNEWS, PADANG — Wuling New Almaz RS menjadi mobil paling banyak dicari pelanggan di showroom mobil Wuling Maju Global Motor (Wuling Motors) Padang di Jl. Prof Dr Hamka No. 137 Tabing, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar).

Koordinator Marketing Wuling Motors Padang, Rian Alfianto kepada Haluan mengatakan, di Sumbar telah terjual 150-an unit mobil baru sejak Agustus hingga November 2021. New Almaz RS paling laris,

New Almaz RS berteknologi canggih dan fitur yang ditawarkan pun sudah premium, namun harga sangat terjangkau bagi pelanggan.

“Dengan fitur sedemikian canggih dikira harga mobilnya mencapai miliaran, tapi ternyata hanya Rp434.800.000. Dan sekarang sedang dapat lagi diskon Rp50 juta, sehingga harganya hanya sekitar Rp380 juta,” ujarnya, Sabtu (26/3/2022).

Promosi terus digencarkan, salah satunya melalui pameran produk Almaz RS di Basko Mall Padang yang digelar pekan lalu. Selain itu, promo super murah juga disediakan, yakni dengan uang muka (DP) Rp50 jutaan dan angsuran Rp6 juta per bulan.

Rian menambahkan, New Almaz RS sudah berteknologi canggih Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Sederhananya, WISE merupakan fitur keselamatan dan keamanan berbasis jaringan internet, sehingga pengguna bisa melakukan kendali melalui aplikasi pada smartphone atau head unit.

“Almaz RS sudah menerapkan fitur premium, sudah semi autopilot dan autonomos. Kecanggihan teknologi dari Almaz RS, sehingga bisa juga memanasi mobil dari jauh hanya lewat handphone saja. Dari handphone juga bisa melakukan perintah, seperti buka jendela mobil dan sunroof,” tuturnya.

Selain itu, fitur keselamatan aktif tersebut telah berbasis advanced driver assistance system (ADAS). Teknologi tersebut masuk ke dalam level 2 sistem swakemudi, dan bisa mengatur akselerasi maupun deselerasi mobil secara mandiri.

Antara lain vehicle remote, online navigation dengan perintah suara, online music app, internet mesangging dengan perintah suara, geo fancing security, adaptive cruise control, bend cruise assistance, traffic jam assistance, lane departure warning, lane kepping assist, forward collision warning, intelligent hydraulic braking assistance, automatic emergency breaking, intelligent head beam assistance.

Selain itu, Rian mengatakan, adanya kebijakan PPnBM 0 persen, juga menyebabkan antusiasme konsumen untuk membeli mobil semakin meningkat. Ke depan, ia berharap penjualan Wuling semakin signifikan.

Diakuinya, selama pandemi cukup berpengaruh terhadap penjualan, namun kondisi mulai membaik signifikan beberapa bulan terakhir.

“Masyarakat sudah semakin yakin dengan produk yang ditawarkan Wuling. Sekarang Wuling sudah mulai mendominasi pasar dan sudah masuk 10 besar. Selama perjalanan hampir 5 tahun terakhir sudah ada 148 dealer di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Di Sumbar selain di Padang, dealer Wuling ada di Bukittinggi. Ke depan, rencananya juga akan dibuka di Dharmasraya pada Tahun 2022. (h/yes)

Exit mobile version