Kriyad Bumi Minang Hotel Promo Babuko untuk Paket Meeting

Kyriad Bumi Minang Hotel

Kyriad Bumi Minang Hotel menyediakan promo babuko hanya Rp89.999 per orang khusus paket meeting bagi perusahaan, instansi, maupun lembaga. RIZKA

HALUANNEWS, PADANG — Mulai 1-30 Maret 2022, Kyriad Bumi Minang Hotel menyediakan promo berbuka puasa hanya Rp89.999 per orang, khusus paket meeting bagi perusahaan, instansi, maupun lembaga.

Marketing Admin Kyriad Bumi Minang Hotel, Chintia mengatakan, promo untuk menu buka puasa tersebut hadir dengan konsep all you can eat atau bisa makan sepuasnya. Untuk booking 10 orang akan mendapatkan free paket babuko bagi orang kesebelas. Tidak jauh berbeda dari paket babuko lainnya, namun dengan menu dan harga yang lebih hemat.

Costumer dapat memilih variasi paket menu yang berbeda setiap harinya,” ucap Chintia kepada Harianhaluan, Kamis (31/3/2022).

Chintia menyebutkan, untuk menu berbuka di hari Senin terdiri dari takjil, bubur dan kolak dengan pilihan kurma dan kolak ubi pisang. Sedangkan untuk pilihan gorengan tersedia tahu brontak.

“Selanjutnya untuk sajian sop atau soto tersaji, soto ayam madura. Sedangkan buffet line menyediakan nasi putih, dendeng lambok cabe hijau, ayam bakar padang, sambal campur, gulai daun ubi,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, pilihan untuk dessert yaitu potongan buah segar, talam ubi loyang, risoles dan lapek sagan. Sedangkan pilihan menu hot and cold drink mencakup hot tea dan coffe, ice tea, serta ada infused water.

“Kami juga menyediakan herbal drink berupa minuman jahe hangat. Serta menyediakan condiment seperti kerupuk udang, kerupuk leak dan acar plus sambal,” ucapnya.

Sedagkan untuk paket menu berbuka hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu diganti beberapa variasi pilihan menunya. “Secara garis besar menunya hampir sama, tetapi pada pilihan menu gorengan yang kita variasikan setiap harinya. Untuk Selasa ada hidangan bakwan jagung. Di hari Rabu singkong goreng, Kamisnya tersedia tahu brontak, Jumat kami hadirkan bakwan sayur, Sabtu hidangan singkong goreng, dan untuk Minggu hadir bakwan sayur,” uncapnya. (*)

Exit mobile version