PT Ananda Labaik Kakbah Terima Pesanan Catering dari Jemaah Umrah di Makkah

Jemaah umrah PT. Ananda Labaik Kakbah. Biro umrah ini juga menerima pesanan katering dari jemaah umrah di Makkah dengan menu khas Indonesia. IST

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Biro perjalanan umrah, PT. Ananda Labaik Kakbah menerima pesanan katering dari jemaah umrah di Makkah.

Direktur Utama PT. Al Ananda Labaik Kakbah, Hj Lena MN kepada Haluan, Kamis (8/6) menjelaskan pihaknya menyediakan masakan khas Indonesia.

“Kita terima pesanan katering di Makkah khas makanan Indonesia dengan harga SR15,” ucapnya.

Selain itu Al Ananda Labaik Kakbah juga menyediakan paket kurban 1 ekor kambing khusus jemaah haji dengan harga SR450.

Menyambut musim haji yang akan segera datang, Paket Badal Haji juga tersedia dengna harga Rp35 juta. Sedangkan Badal Umrah Rp2,7 juta.

Al Ananda Tour dan Travel berawal dari sebuah CV pada tahun 2010 yang kemudian menjadi PT pada 2013 dan terus berkembang hingga hari ini.

“Di Padang ada di Jl. S. Parman, Ulak Karang samping Hotel Ion. Alhamdulillah kantor cabang kita ada di beberapa daerah dan provinsi. Diantaranya Pekalongan, Jakarta Selatan, Pekan Baru, Pondok Labu, Andara Jakarta,” tutur Lena.

Saat ini juga tersedia Haji VIP dengan biaya Rp450 juta dan haji backpacker hanya Rp115 juta.

Jemaah yang menggunakan Haji VIP akan mendapatkan Visa Faraudha, Hotel Bintang lima, pesawat Saudi Airline, tenda VIP Arafah Tashreh, Mobil GMC dan kapasistas 5 jemaah, 1 muthawwif.

Al ananda juga memberikan sejumlah keunggulan bagi dan fasilitas menarik bagi jemaah.

“Kami menyiapkan konsep melayani dengan menjemput antar jemaah, memberikan akta notaris untuk kenyamanan jemaah  sertifikat dan album kenangan saat jemaah pulang,” kata Lena.

Selain itu, yang istimewa tidak ada sistem hangus dana jemaah jika ada aturan batalnya pemberangkatan. Jemaah yang batal bisa digantikan oleh ahli waris yang ditunjuk.

Lena bertekad, Al Ananda hadir memberikan layanan dan kenyamanan bagi jemaah. Ia juga yakin jemaah sekarang sangat luar biasa pintar dan sangat bisa menilai tour & travel mana yang terbaik. (yes)

Exit mobile version