Stok Migor di Dharmasraya Aman Selama Ramadan

Bupati dharmasraya

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama kapolres memantau ketersedian minyak goreng di Pasar Bedug di Pulau Punjung, Selasa (5/4/2022). MARYADI

HALUANNEWS, DHARMASRAYA – Stok minyak goreng (migor) di Kabupaten Dharmasraya selama Ramadan dijamin aman dan masyarakat tidak akan kekurangan.

Hal itu dipastikan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Pasalnya, bupati bersama Forkopimda akan terus melakukan pemantauan ketersediaan minyak goreng di Dharmasraya.

“Insyaallah, selama bulan puasa ini saya pastikan stok minyak goreng di Kabupaten Dharmasraya akan aman. Selain itu, kita akan melakukan operasi pasar yang memastikan masyarakat tidak akan mengalami kelangkaan minyak goreng nantinya,” ucap bupati saat memantau Pasar Bedug di Pulau Punjung, Selasa (5/4/2022).

Ia juga menegaskan bahwa Pemkab Dharmasraya dalam hal ini Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah Dan Perdagangan (Diskumperdag) akan terus memantau ketersediaan minyak goreng setiap harinya.

Bahkan bupati memastikan bahwa tidak akan ada penimbunan minyak goreng yang membuat masyarakat menjadi kesulitan untuk mendapatkannya. Ia beserta kapolres, TNI dan dinas terkait akan terus memantaunya, agar tidak ada penimbunan minyak goreng di Kabupaten Dharmasraya.

“Alhamdulillah, sampai saat ini ketersediaan minyak goreng di Dharmasraya masih cukup dan tidak ada kelangkaan seperti sebelumnya,” tutur Ketua APKASI itu. (*)

Exit mobile version