Pelanggan Telkomsel Halo dapat memperoleh Telkomsel Poin, dengan cara melakukan pembayaran tagihan bulanan dengan minimal pemakaian sebesar Rp50.000. Sedangkan pelanggan Telkomsel PraBayar akan mendapatkan Telkomsel Poin setelah melakukan pengisian pulsa. Pelanggan akan secara otomatis mendapatkan satu poin Telkomsel setiap penggunaan layanan Telkomsel sebesar Rp10.000 berlaku kelipatan.
Untuk mengetahui jumlah poin yang dimiliki, pelanggan dapat mengakses aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone pelanggan atau melalui UMB *700#. Pelanggan dapat menukarkan poin yang dimiliki dengan beragam promo dan manfaat yang tersedia, mulai dari produk Telkomsel, seperti paket telepon, SMS dan internet, produk digital seperti NSP, video dan games, hingga beragam diskon menarik dari merchant yang bekerja sama dengan Telkomsel. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Telkomsel Poin dapat mengunjungi website Telkomsel melalui https://www.telkomsel.com/telkomsel-poin.
“Melalui program Undi-Undi Hepi, Telkomsel berupaya untuk terus mengapresiasi para pelanggan setia kami dengan berbagi kebahagiaan, serta terus memberikan manfaat nyata melalui layanan terbaik. Ke depan, Telkomsel berkomitmen untuk terus menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pengguna Telkomsel di Sumatra dan seluruh Indonesia,” tutur Ainul. (*)