40 Anak Nginap dan Pesantren Ramadan di Hotel Rangkayo Basa Gratis

Pesantren Ramadan

Kegiatan pesantren Ramadan di Hotel Rangkayo Basa, Jalan Hang Tuah No. 211, Belakang Tangsi, Kota Padang, Rabu (6/4/2022). YESI

HALUANNEWS, PADANG — Hotel Rangkayo Basa memberikan kesempatan menginap dan mengikuti pesantren Ramadan bagi 40 anak tanpa dipungut biaya  alias gratis.

General Manager Hotel Rangkayo Basa, Widadi Handoyo mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari, dimulai dari Rabu hingga Jumat (6-8/4/2022).

“Program ini merupakan bentuk CSR Hotel Rangkayo Basa kepada anak-anak kelas 4 sampai 6 SD,” kata Widadi kepada Harianhaluan.id, Rabu (6/4/2022).

Ia mengatakan, semua peserta menginap di hotel yang beralamat di Jalan Hang Tuah No. 211, Belakang Tangsi, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), selain mendapatkan fasilitas penginapan, juga sahur dan berbuka puasa.

“Hotel Rangkayo Basa juga menyalurkan CSR lainnya. Program CSR kami yang lain setiap hari memberikan takjil untuk para garin di masjid sekitar, ada program takjil on the road. Rencana ada 100 paket yang diperuntukan bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan,” tuturnya.

Selama Ramadan, hotel berkonsep syariah ini juga memberikan promo spesial bagi pelanggan, yakni menginap sekaligus berbuka hanya Rp380.000.

“Promo Ramadan 1443 H, ada paket khusus room plus dinner hanya Rp380.000 (single occupancy). Dimana pelanggan sudah mendapatkan sahur dan single pax paket berbuka,” ucapnya.

Pelanggan tidak perlu khawatir untuk pelaksanaan salat Magrib, sebab hotel ini mempunyai musala yang cukup luas (bisa 40 orang). Restoran di Hotel Rangkayo Basa juga sudah mempunyai sertifikat halal dari LPPOM MUI. (*)

Exit mobile version