HALUANNEWS, PADANG – Pelayanan menjadi kata kunci dari sebuah usaha atau bisnis. Karena itulah, Manajemen Rili Group, kelompok bisnis usaha ritel di Sumbar ini bertekad akan terus meningkatkan pelayanan pada konsumen mereka.
Hal itu diungkapkan Owner Rili Group, Irawati Meuraksa saat berlangsungnya buka puasa bersama Rili Group dengan Forum Komunikasi Sales Padang (FKSP) di Uje BP Cafe, Sabtu (16/4/2022).
Menurut Ira, di tengah gencarnya bisnis secara online, kelompok usaha ritel, Rili Group yakin, bahwa pasar untuk perdagangan secara langsung masih akan tetap bertahan di Sumbar.
“Kami masih yakin, usaha ritel akan tetap bertahan. Sebab, masyarakat Sumbar itu suka belanja secara langsung. Mereka lebih suka melihat dan memilih langsung barang yang akan dibelinya,” kata Irawati Meuraksa.
Rili Group yang memiliki empat outlet di Padang, yaitu Dalas Swalayan di Jalan Andalas 38, Rili Swalayan di Jalan Dr. Sutomo, Smile Market di Jalan By Pass Km 6 dan Smile Mart di Gedung Rumah Sakit Semen Padang, senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan pada konsumennya.
Bahkan, menurut Ira, mereka tengah merencanakan untuk membuka salah satu gerainya, yakni Rili Swalayan di Jl. Dr Sutomo selama 24 jam.