HALUANNEWS, JAKARTA – Rangkaian program aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel, yakni Digital Creative Entrepreneurs (DCE) yang telah berlangsung sejak November 2021 kini telah mencapai puncaknya.
Selain memasuki hari terakhir, DCE Virtual Exhibition yang diikuti oleh 150 peserta pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dalam acara puncak tersebut Telkomsel turut mengumumkan dan memberikan penghargaan kepada lima peserta terbaik, yang berhak mendapatkan modal usaha dengan nilai total Rp200 juta.
Puncak program DCE tersebut disiarkan live secara eksklusif di aplikasi MAXstream, Vidio, situs sinergi untuk negeri dan Virtual Exhibition DCE pada Rabu (20/4/2022).
Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, Telkomsel mengucapkan selamat kepada seluruh peserta UMKM, yang telah terpilih sebagai pemenang di setiap kategori dan berhasil menjadi yang terbaik dalam program DCE.
“Penyelenggaraan DCE ini merupakan salah satu perwujudan komitmen kami sebagai society enabler, dalam mengakselerasi kemajuan UMKM Indonesia untuk Go Digital melalui peningkatan kapabilitas dan kompetensi para pelaku UMKM itu sendiri. Telkomsel pun berharap, DCE dapat memberikan dampak nyata pada pemberdayaan UMKM, sehingga menjadi smart digitalpreneur yang cakap dan terampil dalam memanfaatkan perkembangan teknologi untuk #UnlockOpportunities dalam mengembangkan potensi bisnisnya,” ujarnya.
Program DCE 2021 ini juga mendapat dukungan dari Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia.