Gramedia Padang Kembali Tawarkan Diskon 15 Persen

Gramedia

Pengunjung Gramedia di Jalan Damar Padang, Rabu (18/5/2022). Ada potongan harga sebesar 15 persen untuk minimal pembelian Rp50 ribu berlaku hingga 23 Mei mendatang. RIZKA

HALUANNEWS, PADANG — Toko buku Gramedia Padang kembali menawarkan potongan harga 15 persen hingga 31 Mei 2022, minimal pembelian sebesar Rp50 ribu.

Menurut Supervisor Penjualan Gramedia Padang, Afrinaldi, potongan harga tersebut diperuntukkan bagi konsumen yang membayar dengan menggunakan kartu BSI debit dan BSI Hasanah Card.

“Persyaratan lainnya untuk mendapatkan potongan harga 15 persen ini dengan pilihan buku terbitan Gramedia, di antaranya ada yang berjudul 30 jam lancar membaca tanpa mengeja, secret of divine love, sapiens of grafis, dibaca-aestentice, the star and i, ito junji best of the best,” ucap Afrinaldi, Rabu (18/5/2022).

Lebih lanjut Afrinaldi mengungkapkan, jika pilihan buku-buku promo tersebut dapat pengunjung temukan di lantai dua di Gedung Gramedia Store Jalan Damar No. 63 Padang. Pilihan buku beragam mulai dari novel, pengetahuan umum, buku terjemahan buku pendamping pembelajaran, serta self improvement.

“Selanjutnya promo berlaku bagi pembelian buku secara offline yang langsung datang ke toko, maupun melalui online via gramedia.com. Untuk via online, pengunjung dapat menggunakan kode promo GCXBSI15,” ucapnya.

Afrinaldi juga mengungkapkan, jika promo tersebut berlaku dengan belanja buku minimal Rp50 ribu. Promo ini tersedia setiap hari selama periode yang telah ditentukan.

“Untuk persyaratan lainnya potogan harga diberikan untuk sekali transaksi dengan satu kartu per harinya,” ujarnya. (*)

Exit mobile version