JAKARTA, HARIANHALUAN.ID – Dalam rangka merayakan International Lipstick Day, brand kosmetik no. 1 pilihan wanita Indonesia, Wardah, menghadirkan Wardah Lip World Tunnel dan Booth di beberapa hype places.
Lokasinya ada di Jakarta (SCBD Park mulai 25 Juli sampai 7 Agustus 2024), Bandung (Toko Kosmetik Makeupuccino mulai 29 Juli- 7 Agustus 2024), Surabaya (Mall Tunjungan Plaza 3 mulai dari 19 Agustus sampai 1 September 2024), dan Yogyakarta (ArtJog, Jogja National Museum mulai 28 Juni- 1 September 2024).
Pada kesempatan tersebut, visitor dimanjakan dengan experiences menarik mulai dari personal color analysis, perfect shade finder, photo booth, serta vending machine yang menyediakan berbagai pilihan format dan shades produk lip Wardah. Mulai dari Wardah Glasting Liquid Lip, Wardah Matte Lip Cream, Wardah Velvet Matte Lip Mousse Color Therapy, dan Wardah Colorfit Lip Paint, hingga Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick.
Shabrina Salsabila, Head of Brand Building Wardah Decorative for Lip and Eye Category dalam sikaran persnya Rabu (31/7) mengungkapkan, Wardah terus berupaya mengikuti berkembangnya tren lipstik di market beauty, baik di Indonesia maupun global.
“Wardah di bawah naungan ParagonCorp terus memperkuat research and development, serta melakukan inovasi terhadap produk-produk kami, menyesuaikan dengan kebutuhan para pengguna make up. Khususnya untuk produk lip yang saat ini terus berkembang, mulai dari lip products dengan format stick, cream, mousse, hingga glasting, dengan finish look yang matte hingga glossy. Tidak hanya memiliki beragam format lip product, Wardah juga memastikan formula yang lebih tahan lama namun tetap ringan dan nyaman digunakan seharian.” ungkap Shabrina.
Shabrina melanjutkan, Wardah menyediakan berbagai pilihan warna make up mulai dari complexion, lip product, hingga eye make up, yang bisa digunakan pada personal color (skin dan undertone) yang beragam, mulai dari warm autumn hingga cool winter.