Dihadiri Bupati Sutan Riska, Panggung Gembira 17 Agustus Meriah di Jorong Seberang Mimpi Gunung Medan

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat menghadiri acara Panggung Gembira di Jorong Seberang Mimpi Gunung Medan. FOTO: MARYADI

HARIANHALUAN.id – Masyarakat Gunung Medan bergembira memeriahkan HUT RI ke 77 di Jorong Seberang Mimpi, selama empat hari yang dibuka secara resmi oleh Wali Nagari Gunung Medan Khairul Rasyid Dt Sinaro, Senin (15/08), di Lapangan Perumahan Bumi Lawai Permai.

Dalam kesempatan itu orang nomor satu di Dharmasraya, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, Asisten II Setkab Yefrinaldi serta kepala OPD juga ikut meramaikan kegiatan tersebut yang didukung oleh Pemuda Jorong Seberang Mimpi serta mahasiswa KKN Unand dan Unes.

Dalam kesempatan itu, Wali Nagari Khairul Rasyid Dt Sinaro, menyampaikan apresiasi kepada pemuda khususnya Jorong Seberang Mimpi serta masyarakat yang sudah mendukung acara yang sangat positif ini.

Diharapkan dengan adanya acara panggung gembira tersebut, kemeriahan HUT RI di Nagari Gunung Medan akan terasa sambil menghibur masyarakat.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, kepada media ini mengatakan, ia sangat mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan oleh pemuda, oleh sebab itu ia berharap agar acara Panggung Gembira di Jorong Seberang Mimpi Nagari Gunung Medan dapat terlaksana dengan baik dan dapat menghibur masyarakat. (*)

Penulis: Maryadi

Exit mobile version