Bersama Keluarga, Walikota Fadly Amran Nobar “Sepatu Dahlan” dengan Warga Balai-balai Padang Panjang

HARIANHALUAN.id – Masih dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-77, warga Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB) gelar nonton bareng (nobar). Memutar film “Sepatu Dahlan”, kegiatan ini turut dihadiri Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano bersama keluarga, Ahad (21/8) malam.

Wako Fadly bersama istri, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP dan anak, Ashraf Faddian Amran, turut didampingi dan anggota DPRD, Hukemri bersama istri, Camat PPB, Fiori Agustian, S.IP, Kabid Perpustakaan, Dra. Hj. Tuti Abdul Rajab, M.M, lurah, LPM dan undangan lainnya.

Fadly sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar kelurahan yang difasilitasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) ini. Karena kegiatan seperti ini akan mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerja sama antarwarga.

“Sesuai dengan tema HUT RI kali ini, ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’, bermakna bagaimana bangsa kita ini bangkit dari masa pandemi,” katanya.

Selain itu Fadly juga mengajak masyarakat agar selalu bersatu dan rukun antarsesama. Saling jaga kekompakan dan jangan sampai ada perpecahan antarwarga di sini.

“Tanamkan dalam diri anak-anak kita dari sekarang, bagaimana mereka bisa berkontribusi untuk bangsa kita nantinya,” tuturnya.

Di sela-sela kegiatan ini, Wako Fadly memberikan reward kepada anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkannya.

Sebagai informasi, sebelum pemutaran film ini, warga setempat telah mengadakan berbagai perlombaan. Seperti panjat pinang, makan kerupuk, balap karung, sepak bola kain sarung dan sebagainya. (*)

Exit mobile version