Tentukan Program ke Depan, Nagari Batipuh Baruah Gelar Musrenbang

Nagari Batipuh Baruah

Wali Nagari Batipuah Baruah, Mulyadi bersama Camat Batipuh, Khairunnas. Rezky

HARIANHALUAN.ID – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Nagari Batipuh Baruah, Kabupaten Tanah Datar, digelar dengan lancar di aula kantor wali nagari setempat, Jumat (23/9/2022). 

Wali Nagari Batipuah Baruah, Mulyadi menyampaikan bahwa musrenbang ini bertujuan untuk menentukan program nagari ke depan, terutama yang berkaitan dengan pembangunan dan infrastruktur. 

“Sengaja kita bersama-sama di ruangan ini bapak ibu mengadakan musyawarah, demi menentukan arah pembangunan nagari kita ini kedepannya, ” katanya. 

Ia juga menyampaikan harapan agar masyarakat bersama-sama membantu menyukseskan program nagari melalui musyawarah ini. 

Hal senada Khairunnas selaku Camat Batipuh menjelaskan bahwa masyarakat Batipuh Baruah harus bersyukur, meski nagari ini merupakan nagari terluas dan memiliki penduduk terbanyak, namun pembangunan infrastruktur di Nagari Batipuah Baruah ini cukup berjalan dengan baik. 

“Nagari ini adalah nagari terluas dan penduduk terbanyak, namun meski begitu Nagari Batipuh cukup antusias melaksanakan program unggulan pemerintah daerah baik itu infrastruktur dan lainnya, ” ujarnya.

Turut hadir Kepala Dinas PMDPKB Nofendril, Kabid Ekraf Isma Efriyenti, Waka Polsek Batipuh, Yosdidal dan Forkopimca Batipuah. (*)

Exit mobile version