Mengabdi di Tanah Kelahiran, Rolik Mencalonkan Diri Jadi Wali Nagari Ampang Kuranji

Calon Wali Ampang Kuranji dengan nomor urut 3 Rolik

Calon Wali Ampang Kuranji dengan nomor urut 3 Rolik

HARIANHALUAN.ID – Lebih dari separuh jabatan wali nagari di Kabupaten Dharmasraya habis masa jabatannya. Artinya, akan dilaksanakan pemilihan wali nagari (pilwana) yang baru. Salah satunya adalah Nagari Ampang Kuranji, Kecamatan Koto Baru.

Beberapa tahapan sudah dimulai, baik pendaftaran maupun proses seleksi oleh panitia pilwana. Salah satu bakal calon (balon) wali nagari lolos sebagai Calon Wali Nagari Ampang Kuranji adalah Rolik. Buktinya, ia sudah memegang nomor urut 3 sebagai calon wali nagari yang akan dipilih oleh masyarakat setempat.

Dengan mengusung visi Nagari Ampang Kuranji maju beretika, transparan dan berbudaya, ia bertekad dapat mengabdi di tanah kelahirannya apabila sebahagian besar masyarakat Ampang Kuranji.

Tidak salah ia mencalonkan dirinya sebagai wali nagari, dengan pengalamannya yang pernah dipercaya mulai dari ketua pemuda, kepala jorong dan wakil ketua KONI saat ini.

Ia bersama tim pendukungnya mohon doa dan dukungan dari tokoh masyarakat, niniak mamak, cadiak pandai, serta seluruh masyarakat agar ia dipercaya mengemban amanah.

“Jangan lupa pilih saya nomor urut 3 pada Pilwana Ampang Kuranji,” tuturnya mengakhiri. (*)

Exit mobile version