Pansus DPRD Agam Tinjau Pengecoran Jalan di Nagari Pagadih

Nagari Pagadih

Rombongan Pansus DPRD Agam meninjau pengerjaan proyek pengecoran jalan di Nagari Pagadih, Kecamatan Palupuah. IST

HARIANHALUAN.ID – Panitia Khusus (Pansus) Pembangunan DPRD Kabupaten Agam melakukan kunjungan ke Nagari Pagadih, Kecamatan Palupuah, guna meninjau pengerjaan proyek pengecoran jalan.

Kegiatan peninjauan yang dilakukan pada Rabu (19/10/2022) tersebut, dipimpin Ketua DPRD Agam, Novi Irwan didampingi Ketua Pansus Pembangunan Zulhefi, serta anggota pansus. Kegiatan itu juga dihadiri Kepala Dinas PUTR Ofrizon, Sekretaris Camat Palupuah, dan Wali Nagari Pagadih.

Ketua Pansus Pembangunan DPRD Agam, Zulhefi menyebutkan, tujuan dari peninjauan guna mencari informasi terkait dengan kendala, atau permasalahan yang terjadi di lapangan selama pengerjaan proyek pengecoran jalan tersebut.

“Hal ini kami lakukan guna mendapat informasi untuk pembahasan bagi kami di pansus, sehingga rekomendasi pansus yang akan kami berikan nantinya berguna untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Agam,” katanya. 

Sementara itu, Ketua DPRD Agam, Novi Irwan mengatakan, meskipun jarak yang ditempuh ke Nagari Pagadih cukup jauh, namun komitmen bersama untuk membangun Kabupaten Agam lebih baik menjadi semangat, guna melihat pengerjaan pengecoran jalan tersebut.

“Pembangunan di Kabupaten Agam merupakan hal yang komplek. Untuk itu, kami di DPRD membentuk panitia khusus pembangunan, guna mengkaji lebih dalam terkait permasalahan pembangunan di Agam,” katanya.

Dikatakan Novi, di lapangan pihaknya melihat partisipasi masyarakat terhadap pembangunan jalan di Nagari Pagadih ini cukup tinggi. “Mari kita maksimalkan pengerjaan pengecoran jalan ini, serta kita tingkatkan pengawasannya,” tutur Novi. (*)

Exit mobile version