Aparatur Nagari Lareh Nan Panjang Wajib Laksanakan Apel Pagi

Kontirbutor Muskinta

Nagari Lareh Nan Panjang

HARIANHALUAN.ID – Pemerintah Nagari Lareh Nan Panjang melakukan apel pagi, Senin (19/12/2022). Bertindak selaku pembina apel adalah Wali Nagari Lareh Nan Panjang, Muskinta.

Pelaksanaan apel ini wajib diikuti seluruh lingkungan pemerintahan nagari setempat dan juga merupakan rutinitas yang dilakukan setiap Senin.

Wali Nagari Lareh Nan Panjang, Muskinta mengatakan, sasaran apel yang dilaksanakan ini selain mendengarkan arahan, juga bagaimana perangkat nagari bisa mendapatkan manfaat melatih kedisplinan dan tanggungjawab dalam pekerjaan atau tanggungjawab pada bidangnya masing-masing.

Ia menyampaikan, pentingnya apel pagi yang dilakukan hari ini merupakan sebagai motivasi dalam etos kerja dan tidak hanya sekedar melakukan apel saja, melainkan mampu melahirkan gagasan dan inovasi dalam kemajuan dan pembangunan nagari kedepannya.

“Apel pagi yang dilaksanakan merupakan momen atau sarana informasi di dalam pembangunan nagari yang tiada henti, selaku pelayan masyarakat,” ucapnya.

Dengan apel pagi yang dilakukan ini, kata Muskinta, memberi manfaat yang berarti bagi masing-masing aparatur di dalam tata kelola pemerintahan nagari kedepannya.

Wali nagari menegaskan kepada seluruh jajarannya sampai ke kepala korong, agar mampu menjalankan program yang telah disepakati dan bertanggungjawab dari apa yang akan dilaksanakan.

Ia menyebutkan, hal yang mendasar adalah bersinergi dengan program pusat untuk tepat sasaran. Konsep dasar yang harus dilakukan, yakni melayani masyarakat dengan ikhlas dan pelayanan prima sesuai kebutuhan di dalam masyarakat.

“Komitmen ini perlu kita tetapkan sebagai wujud keseriusan dalam menjalankan roda pemerintahan kedepannya. Bersama kita bisa “We Can Do It”. Semangat terus dan layani masyarakat semaksimal mungkin. Salam kompak bagi kita semua,” tuturnya. (*)

Exit mobile version