Datangnya Tahun Baru Masehi 2023, Pengurus Musala Al-Mauizah Lakuak Gadang Gelar Tablig Akbar

Kontributor Two Brother

HARIANHALUAN.ID – Pengurus Musala Al-Mauizah Lakuak Gadang, Nagari Pangkalan, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Lima Puluh Kota, menggelar tablig akbar, Sabtu (31/12/2022).

Kegiatan dalam rangka mengisi datangnya Tahun Baru Masehi 2023 yang dilaksanakan segenap pengurus dan para jemaah Musala Al-Mauizah didukung oleh para perantau Jorong Lakuak Gadang. Pada acara tersebut penceramah Ustad Samsuardi atau yang dikenal dengan Ustad Bombom dari Kampar.

Tablig akbar ini dihadiri segenap aparatur Pemerintah Nagari Pangkalan, bamus nagari, PHBI, majelis ulama nagari, niniak mamak, alim ulama, cerdik pandai, bundo kanduang dan pemuda/pemudi di Nagari Pangkalan.

Wakil Ketua Bamus Nagari Pangkalan, Azhar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pengurus yang telah berupaya menggelar tablig akbar ini dan baru kali ini digelar pada saat penggantian tahun Masehi.

Wali Nagari Pangkalan, Rifdal Laksamano dalam sambutannya juga menyampaikan rasa haru dan rasa bangga kepada penyelenggara kegiatan ini.

“Semoga hal ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Azriyanto, selaku pengurus dan salah satu inisiator kegiatan tablig akbar ini mengucapkan terima kasih kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah mensupport kegiatan ini.

“Semoga semua yang diberikan menjadi amal jariah di sisi Allah SWT,” ujarnya. (*)

Exit mobile version