Kembangkan Wisata Nagari, Salimpek Latih Anggota Pokdarwis Lubuak Sembai Jorong Sibua Bua

HARIANHALUAN.id – Dalam rangka menggali potensi nagari di bidang pariwisata, Nagari Salimpek Kabupaten Solok melaksanakan kegitan pembinaan dan pendampingan terhadap Kelompok Darsa Wisata (Pokdarwis) Lubuak Sembai Jorong Sibua Bua, Selasa (27/06/23).

Kegiatan pembinaan tersebut menghadirkan Nara Sumber dari Dinas Pariwisata Kabupaten Solok diwakili oleh Kepala Bidang pengelolaan pariwisata dan ekonomi kreatif, Agus Alam.

Ikut hadir di acara tersebut, Camat Lembah Gumanti Zulbakti.Spd, Wali Nagari Salimpek Zulfikar, Ketua BPN Nagari Salimpek yang di wakili oleh Syafri Marlius, Pelaksana Teknis Nagari Zulfitra serta tokoh dan masyarakat Jorong Sibua Bua.

“Nagari Salimpek ini memiliki potensi pariwisata yang indah. Makanya, kita berdayakan Pokdarwis agar potensi pariwisata nagari bisa dikelola dengan baik, sehingga makin berkembang,” ujar Wali Nagari Salimpek, Zulfikar di sela-sela acara tersebut.

Zulfikar menambahkan, semoga acara tersebut dapat bermanfaat untuk Pokdarwis Lubuak Sembei, khususnya dan masyarakat Jorong Sibua Bua Nagari Salimpek pada umumnya. (*)

Exit mobile version