Arus Mudik Nataru Mulai Padat di Jalan Bukittinggi-Medan, Pengendara Diminta Waspada Lewati Palupuh

KONTRIBUTOR HN1 - ASTEGUH

HARIANHALUAN.id – Menjelang tahun baru, arus lalu lintas Bukittinggi-Medan dipadati kendaraan. Pengemudi diimbau agar meningkatkan kewaspadaan saat berkendara.

Kepadatan arus lalu lintas Bukittinggi-Medan terpantau pada selasa (27/12/22). Kepadatan arus lalu lintas ini terpantau di Km 26 tepatnya di wilayah Pasar Palupuh Nagari Pasia Laweh.

Kendaraan yang melintasi kawasan ini hanya dapat melaju dengan kecepatan 20 Km. Kepadatan diduga karna imbas dari banyaknya masyarakat yang bepergian untuk mengisi waktu libur natal dan tahun baru.

Sehubungan dengan hal tersebut, Walinagari Pasia Laweh Zul Arfin Dt. Parpatiah mengimbau kepada warga yang hendak bepergian agar meningkatkan kewaspadaan saat berkendara.

“Kami mengimbau kepada warga yang hendak bepergian melintasi jalan bukittinggi-medan agar selalu menaati rambu jalan dan meningkati kehati-hatian dalam mengemudikan kendaraan”.

Saat ini jalan raya Bukittinggi-Medan adalah daerah rawan kecelakaan lebih kurang 20 kasus kecelaakaan ditemukan belakangan ini. (*)

Exit mobile version