Perangkat Desa Sikapak Timur Hadiri Apel di Kantor Camat Pariaman Utara

Kontributor Amy

Desa Sikapak Timur

HARIANHALUAN.ID – Camat Pariaman Utara mewajibkan perangkat Desa Sikapak Timur melakukan apel pagi bersama pegawai kecamatan setiap minggunya.

Jadwal khusus apel pada Senin (2/1/2023) dihadiri oleh kasi pemerintah dan kaur tata usaha dan umum, pada Selasa (3/1/2023) dihadiri kasi pelayanan dan kaur perencanaan, besoknya Rabu (4/1/2023) akan dihadiri kasi kesejahteraan dan kaur keuangan, sementara untuk sekretaris desa, apel setiap hari di Kantor Camat. Kebijakan yang dilaksanakan oleh pemerintahan kecamatan ini agar meningkatnya kedisiplinan bagi perangkat desa.

Diawali dengan awal Tahun 2023, pada kesempatan ini Camat Pariaman Utara, Ahadi Nugraha selaku pembina apel pagi menyampaikan beberapa pesan dan apresiasi kinerja seluruh perangkat desa se-Kecamatan Pariaman Utara selama Tahun 2022.

Ia mengatakan bahwa keberhasilan dari kinerja kecamatan tidak terlepas dari pemerintah desa. Ahadi juga berpesan kepada pemerintahan desa untuk selalu koordinasi dengan kecamatan segala kegiatan yang ada di pemerintah desa.

Selain itu, juga berkordinasi ketika terjadinya bencana alam, seperti musibah yang menimpa warga Harap perangkat desa memberitahu pemerintah kecamatan melalui komunikasi pada group atau via telepon untuk cepat penanganan dari pemerintah kecamatan.

“Saya berharap semoga di Tahun 2023 ini seluruh perangkat desa lebih meningkatkan lagi kinerjanya,” tuturnya, Selasa (3/1/2023).

Sementara Kepala Desa Sikapak Timur, Syawirman juga menegaskan dalam rapat koordinasi awal Tahun 2023, kepada seluruh Perangkat Desa Sikapak Timur selalu menghadiri apel pagi di Kantor Kecamatan Pariaman Utara. (*)

Exit mobile version