PKK Nagari Lareh Nan Panjang Senam Bersama Warga

Kontributor Muskinta

Nagari Lareh nan Panjang

HARIANHALUAN.ID – Ibu-ibu PKK dan warga senam bersama di halaman Taman Wisata Seni Budaya Nagari Lareh Nan Panjang Kamis (2/2/2023).

Semangat jiwa yang sehat ditampakan oleh ibu-ibu PKK demi olahraga dan kebersamaan. Kegiatan ini dilakukan rutin dilakukan dari salah satu kegiatan yang ada di PKK.

Ketua TP PKK Kenagarian Lareh Nan Panjang, Risa Muskinta mengatakan, kegiatan yang dilakukan hari ini memang sudah diagendakan melalui program yang telah diatur dalam setahun.

“Jadi apa yang telah kita program, tentu harus dilaksanakan sebagai komitmen kita bersama. Di samping itu, juga kita selalu berinovasi dan berkreasi dalam membangun nagari,” ujarnya.

Ia mengatakan, olahraga jasmani itu penting agar dapat santai sejenak di samping kewajiban ibu-ibu melakukan pekerjaan rumah tangga. “Kita tetap bisa mengatur waktu untuk kegiatan dalam PKK nagari, apa yang sudah menjadi anjuran dan ketetapan dari pemda dan nagari dalam membina dan membangun pokja yang ada di tubuh PKK itu sendiri. Pagi ini kita senam bersama untuk memotivasi ibu-ibu PKK tetap sangat terus,” ucapnya.

Risa menambahkan, ke depan pihaknya akan selalu membuat terobosan agar tidak monoton dengan kegiatan yang sepertinya itu-itu saja, tetapi bagaimana bisa mengembangkan kegiatan yang masih berhubungan dengan pokja.

“Apalagi tahun ini Nagari Lareh Nan Panjang berinovasi ke dalam Nagari Digital. Jadi, kita bisa berkolaborasi dengan memanfaatkan digital sebagai media informasi kegiatan kita nantinya, dan juga bisa menjadikan wadah market dari produk-produk yang telah kita gagas,” tuturnya. (*)

Exit mobile version