Pemuda Panca Marga Ranting Sungai Geringging Gelar Wirid Bulanan

Pemuda Panca Marga

HARIANHALUAN.ID – Pemuda Panca Marga (PPM) Ranting Sungai Geringging di bawah kepemimpinan Mek Joser dan Yul Ananda sekretaris mengadakan kegiatan wirid bulanan, dengan Keluarga Besar PPM dan Legiun Veteran Kecamatan Sungai Geringging, Minggu (5/2/2023).

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang digelar setiap minggu pertama diawal bulan, yang dilaksanakan di Markas Ranting PPM Kantor Koramil 0308/Sungai Geringging

Pada kesempatan tersebut, Pj Ketua PPM Markas Cabang Padang Pariaman, Syamsul Bahri menyampaikan, dengan adanya kegiatan wirid ini akan meningkatkan silahturahmi dan rasa kebersamaan.

“Apapun kegiatan PPM di tengah-tengah masyarakat, harus memiliki manfaat bagi masyarakat umum,” tuturnya.

Ia mengatakan, sebagai bagian dari generasi muda Indonesia dan sebagai organisasi putra putri pejuang, mari perlihatkan kiprah PPM di tengah-tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial, seperti memberikan bantuan bencana alam, gotong royong dan kegiatan bakti sosial lainnya.

“Semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi PPM kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Padang Pariaman,” ujar Syamsul Bahri. (*)

Exit mobile version