Kepala Puskesmas Sikuncur Dijabat Rima Yulita, Dinkes Berharap Kepala Puskesmas Segera Berkolaborasi Seluruh Lini

Kontributor Zaher

HARIANHALUAN.ID – Puskesmas Sikuncur menggelar pisah sambut atau serah terima jabatan (sertijab) kepala puskesmas di aula puskesmas setempat, Selasa (7/2/2023) sekitar pukul 14.20 WIB.

Kepala Puskesmas Sikuncur yang lama Alinursyah mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh yang hadir selama empat tahun menjalankan tugas semenjak tahun 2018 hingga tahun ini.

“Saya mohon maaf, jika dalam melaksanakan tugas ada kata-kata yang kasar kepada seluruh petugas puskesmas,” katanya.

Kepala Pukesmas Sikuncur yang baru dijabat oleh Rima Yulita berharap kedepannya pukesmas ini lebih maju dan baik dari sebelumnya.

“Majunya puskesmas ini tidak terlepas dari kerja sama staf yang ada di pukesmas tersebut,” kata Rima.

Kemudian acara dilanjutkan pembacaan surat keputusan serah terima pimpinan pukesmas yang lama dengan pimpinan pukesmas yang baru, dan dilakukan penanda tanganan surat serah terima oleh Efriyeni, Kabid P2P.

Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili Sestameli, Kasubak Keuangan menyampaikan ucapan terima kasih dari Kepala Dinas Kesehatan kepada kepala puskesmas lama dan juga kepada kepala puskesmas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Selain itu, semoga kepala puskesmas yang baru dapat berkolaborasi dengan wali nagari di lingkungan kerja Puskesmas Sikucur, dan juga dengan tokoh masyarakat, ninik mamak, serta wali korong, agar kinerja pukesmas lebih baik kedepannya,” tuturnya. (*)

Exit mobile version