Wagub Sumbar Audy Joinaldy Kunker ke Nagari-Nagari di Kecamatan Sumpur Kudus

Kontributor Syarijal

Kecamatan Sumpur Kudus

HARIANHALUAN.ID – Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy melakukan kunjungan kerja ke beberapa nagari yang ada di Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Rabu (22/2/2023).

Kunjungan tersebut meliputi pembukaan turnamen bola voli di SMPN 24 tingkat Sumbar, Riau dan Jambi. Setelah itu dilanjutkan ke SMKN 8 Sijunjung, meresmik jurusan perhotelan dan wisata serta dilanjutkan berada di Nagari Manganti dan ke SMAN 5 Sijunjung.

Kunjungan tersebut ditutup berkaul adat di Nagari Silantai, yang dihadiri Wakil Bupti Sijunjung, Iradatillah, kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sumbar, serta Dinas Pertanian.

Wagub Audy menyampaikan bahwa semakin banyak bersyukur kepada yang maha pencipta, maka semakin ditambah rezekinya. “Dengan berkhaul adat ini, semakin kita kuatkan bersyukur kepada Allah SWT dan mari kita jalin kebersamaan di dalam membangun nagari,” kata Audy.

Sebab, kata Audy, nagari merupakan garda terdepan di dalam membangun negara ini. Diakhir kegiatan, wagub menyerahkan tiga unit mesin hendraktor. (*)

Exit mobile version