Nagari Saok Laweh Kembali Masuk Program PAMSIMAS 2023 Kementerian PUPR

HARIANHALUAN.id – Nagari Saok Laweh kembali mendapatkan program PAMSIMAS 2023. Kabar gembira tersebut berdasarkan SK Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat nomor 91/KPTS/M/2023 Tentang penetapan lokasi kegiatan infrastruktur berbasis masyarakat Direktoral Jenderal Cipta Karya tahun 2023.

Kabar tersebut langsung disambut gembira dan penuh semangat oleh wali nagari bersama unsur masyarakat setempat. Pada Kamis 9 maret 2023 Wali Nagari beserta ketua BPN, Kepala Jorong , Tim Fasilitator kegiatan dan beberapa orang tokoh masyarakat lansung turun ke lapangan untuk melakukan survei lokasi sumber air yang akan dimanfaatkan.

Berdasarkan keterangan Wali Nagari Saok Laweh, Irwin Saputra, Nagari Saok Laweh sudah 3 kali mendapatkan program pamsimas yang pertama tahun 2014 di Jorong Kapalo Koto, kemudian tahun 2021 di Jorong Jambu dan di tahun sekarang kembali mendapatkan program ini yaitu di Jorong Bungo Tanjung.

“Kami selaku Wali Nagari akan terus mengusulkan program -program /kegiatan baik itu ke pusat, ke provinsi maupun ke kabupaten, demi kemajuan Nagari Saok Laweh,” ujar wali nagari muda yang cukup energik tersebut. (*)

Exit mobile version