Pemerintah Desa Sikapak Timur Bersama Pengurus Masjid Taqwa Serahkan Santunan Pada Anak Yatim

Kontributor Amy Wasdy

Desa Sikapak Timur

HARIANHALUAN.ID – Kepala Desa Sikapak Timur, Syawirman bersama pengurus masjid memberikan santunan kepada 26 anak yatim di Masjid Taqwa, Desa Sikapak Timur, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Minggu (16/4/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri langsung oleh kepala desa bersama perangkat, pengurus masjid, ustad penceramah, ketua dan anggota BPD, niniak mamak, alim ulama, cadiak pandai, bundo kanduang, urang sumando, pemuda pemudi, jemaah masjid dan teristimewa seluruh anak yatim yang ada di Desa Sikapak Timur.

Kepala Desa Syawirman mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Sikapak Timur yang sudah mendukung kegiatan ini, serta infak atau sedekah dari jemaah Masjid Taqwa Sikapak Timur.

‘Ssaya berharap semoga kegiatan santunan anak yatim ini dapat memberikan manfaat dan kebahagian buat kita semua, karena anak yatim merupakan tanggungjawab kita bersama,” ucapnya.

“Mari sama-sama kita mendoakan mereka, agar senantiasa diberikan kesabaran, kekuatan dan kebahagiaan dalam menjalani kehidupan ini. Dan terakhir, saya mengajak kita semua untuk terus berbuat kebaikan dan saling membantu dalam berbagai kesempatan. Apalagi di bulan Ramadan ini, semoga Allah memberikan keberkahan dan rahmat-Nya kepada kita semua. Aamiin YRB,” tutur Syawirman.

Santunan anak yatim tersebut langsung dibagikan oleh kepala desa bersama pengurus Masjid Taqwa Sikapak Timur. (*)

Exit mobile version