Nagari Sumpur Kudus Lakukan Safari Ramadan ke 14 Rumah Ibadah

Kontributor Syarijal

Nagari Sumpur Kudus

HARIANHALUAN.ID – Pemerintahan Nagari Sumpur Kudus, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung melakukan safari Ramadan ke berbagai rumah ibadah yang ada di nagari setempat, Rabu (19/4/2023).

Safari Ramadan ini terdiri dari 14 tim mengunjungi 14 rumah ibadah yang diikuti seluruh lembaga nagari, yakni pemerintahan nagari, BPN, PKK, bundo kanduang, LPM, karang taruna, BUMNag, kader posyandu dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, tim menyerahkan bantuan dari hasil Objek Wisata Lubuak Pandakian permasjid Rp750.000 (dua buah masjid) dan Rp450.000 permusala dan juga dari BUMNag permasjid Rp250.000 dan permusala Rp150.000.

Wali Nagari Sumpur Kudus, Syarijal menyampaikan, dengan adanya Objek Wisata Lubuak Pandakian tersebut sudah mulai dirasakan oleh masyarakat, terutama dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Sekarang hasilnya sudah mulai dirasakan, karena objek wisata ini kita mulai kembangkan awal tahun 2020 dengan kita fokuskan pembangunannya dari dana desa dan bantuan dari provinsi dan pemerintah daerah. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat,” tuturnya. (*)

Exit mobile version