Anak Nagari Lareh Nan Panjang Masuk Top Ten Finalis Duta Wisata Kota Pariaman

Kontributor Mukinta

HARIANHALUAN.ID – Top Ten Finalis Duta Wisata Kota Pariaman telah ditetapkan dari 100 peserta yang terdaftar. Alhasil, anak Nagari Lareh Nan Panjang masuk dalam top ten tersebut atas Nama Vonika Husnaini (22).

Seleksi dilakukan di pandopo Kota Pariaman dan disaksikan langsung oleh Wali Kota Pariaman, Genius Umar. Peserta yang terdaftar di seluruh desa dan nagari yang ada di Pariaman.

Salah satu panitia Naldi mengatakan, setelah hasil seleksi di pandopo Kota Pariaman, maka dapatlah Top Ten Finalis Duta Wisata Kota Pariaman dan setelah terkonfirmasi, anak Nagari Lareh Nan Panjang masuk dalam top ten tersebut atas Nama Vonika Husnaini.

Terkonfirmasi oleh panitia dan medsos melalui instagram menyampaikan bahwa anak Nagari Lareh Nan Panjang termasuk dari Top Ten Finalis Duta Wisata Kota Pariaman, Wali Nagari Lareh Nan Panjang, Muskinta mengucapkan syukur dan terima kasih pada seluruh pihak penyelenggara dan Pemerintahan Kota Pariaman atas diselenggaranya ajang pencarian Ciuniang ci Ajo yang nantinya sebagai duta wisata.

Wali nagari merasa bangga dan memberi semangat bagi generasi muda untuk berkreasi dan berinovasi untuk desa/nagari, kota/kabupaten hingga provinsi sampai ke pusat.

“Ajang pencarian duta wisata ini menjadi dasar dan motivasi bagi anak nagari untuk berikutnya,” ujarnya.

Muskinta berharap ini bisa terus berlanjut dan tergali potensi anak desa/nagari yang ada di Pariaman, untuk terus maju melangkah dalam menggali potensinya.

“Kami atas nama Pemerintahan Nagari Lareh Nan Panjang, sekali lagi selamat kita ucapkan pada adinda Vonika Husnaini untuk terus berjuang menjadi juara nantinya dan kita sudah senang dan bangga ketika masuk top ten tersebut. Terlepas menang kalahnya nanti, kita serahkan saja pada Allah dan panitia yang menilai. Amin,” tuturnya. (*)

Exit mobile version