Pemerintah Desa Santur Lantik Fadzly Jadi Kepala Dusun Kampung Baru

HARIANHALUAN.ID – Pemerintah Desa Santur melantik dan mengambil sumpah Kepala Dusun Kampung Baru, yaitu Fadzly Aldia Riefky di aula kantor desa setempat, Jumat (27/10/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Kepala Desa Santur dan Rohaniawan dari Kepala Kantor Urusan Agama, Kecamatan Barangin, disaksikan secara langsung oleh Sekretaris Camat Kecamatan Barangin, TA dan pendamping desa, BPD, LPM, TP-PKK, perangkat desa beserta petugas administrasi desa dan seluruh tamu undangan.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Barangin mengucapkan selamat kepada Fadzly Aldia Riefky, dengan telah dilantiknya menjadi Kepala Dusun Kampung Baru. Kami berharap dapat segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas sesuai dengan yang telah ditentukan,” ucap Irwan Junaidi dalam sambutannya.

Sri Adianto selaku Kepala Desa Santur dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Fadzly Aldia Riefky, yang telah dilantik sebagai Kepala Dusun Kampung Baru. “Semoga niat baik kita bersama untuk membangun dan memajukan Desa Santur kedepannya diberi kelancaran,” tuturnya. (*)

Exit mobile version