Pemerintah Desa Santur Tutup Acara Pondok Qur’an di Masjid Darul Iman

HARIANHALUAN.ID – Pemerintah Desa Santur melaksanakan penutupan kegiatan Pondok Qur’an di Masjid Darul Iman Desa Santur, Selasa (31/10/2023).

“Alhamdulillah, dalam dua bulan ini kita telah menyelesaikan kegiatan Pondok Qur’an cabang tilawah. Semoga kedepannya kami dari Pemerintah Desa Santur masih bisa melaksanakan kegiatan Pondok Qur’an, sehingga dapat memberikan kesempatan kepada anak-anak kita yang lain untuk mengikuti kegiatan Pondok Qur’an ini,” ucap Yanti Desvita, selaku Sekretaris Desa Santur dalam sambutannya.

Nur Afni, selaku Pelatih Pondok Qur’an dalam sambutannya mengatakan, untuk orang tua dan guru-guru TPQ, anak-anak kita ini sangat berpotensi.

“Saya harap tidak sampai di sini saja, karena ilmu bertilawah ini sekarang sudah bervariasi. Ketika ada kemauan dari anak-anak tersebut, diharapkan juga support dari masing-masing orang tua,” ujarnya.

Camat Barangin yang diwakili Irwan Junaidi, Sekretaris Camat Barangin yang sekaligus menutup kegiatan Pondok Qur’an dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berharap anak-anak bisa mewakili Desa Santur untuk mengikuti kegiatan MTQ baik itu tingkat desa, kecamatan atau kota.

Penutupan kegiatan Pondok Qur’an Desa Santur tahun 2023 ini ditutup secara resmi oleh Camat Kecamatan Barangin yang diwakili oleh sekretaris camat dan dihadiri Ketua LPPTQ Desa Santur, Penyuluh Agama Desa Santur, Kepala Desa Santur yang diwakili Sekretaris Desa Santur beserta jajarannya, BPD Desa Santur, LPM Desa Santur, TP PKK Desa Santur, Karang Taruna Desa Santur, tokoh masyarakat Desa Santur, Pengurus Masjid Darul Iman Desa Santur, guru-guru, serta Pengurus TPQ Desa Santur dan peserta Pondok Qur’an. (*)

Exit mobile version