Pemdes Sikapak Timur Terima Tiga Penghargaan, Roberia: Terus Berikan Prestasi Terbaik untuk Pembangunan Desa

Sikapak TImur

PARIAMAN, HARIANHALUAN.ID – Berkat kerja keras, Pemerintah Desa (Pemdes) Sikapak Timur, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, akhirnya membuahkan hasil. Dimana, pemdes tersebut menerima tiga penghargaan langsung dari Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman.

Penghargaan itu, yakni pertama penghargaan atas stadion bola terbaik di Indonesia dengan menggunakan anggaran dana desa, penghargaan untuk Kepala Desa Syawirman dan penghargaan untuk perangkat desa dengan segala kinerja, serta komponen Desa Sikapak Timur.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pj Wali Kota Pariaman, Roberia dan diterima langsung oleh Kepala Desa Sikapak Timur, Syawirman bersama perangkat desa pada apel/senam gabungan seluruh OPD Pemerintah Kota Pariaman di halaman Balaikota Pariaman.

Pada kesempatan itu, Pj Wali Kota Roberia mengucapkan terima kasih dan selamat kepada kepala desa beserta perangkat dalam membangun stadion mini lapangan sepak bola terbaik nomor 4 di Indonesia dengan menggunakan Dana Desa Tepat Guna (DDTG), yang dilansir dari sumber chanel youtube studio langit.

Selain itu, Roberia juga mengapresiasi atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas seluruh komponen Desa Sikapak Timur. “Semoga Desa Sikapak Timur terus memberikan prestasi terbaiknya dalam pengelolaan dana desa dan pembangunan desa dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Syawirman mengucapkan terima kasih kepada Pemko Pariaman atas penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Desa Sikapak Timur dalam prestasi pembangunan lapangan stadion bola terbaik dengan dana desa.

“Semoga penghargaan ini menjadikan motivasi dan semangat bagi Pemerintah Desa Sikapak Timur khususnya, untuk terus memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan kegiatan,” ujar Syawirman.

Pada acara penghargaan tersebut Kepala Desa Syawirman didampingi perangkat desa kaur dan kasi, serta Kepala Dusun Jhon Hendra, Sekretaris Desa Halwi Darwis, Kaur Keuangan Rika Mayasari, Kaur Perencanaan Muharman, Kaur Umum Kartila Rahayu, Kasi Pemerintah Fadhli Dzil Ikram, Kasi Pelayanan Rahmi Wasdi, serta Kasi Kesejahteraan Sukri Hayadi. (*)

Exit mobile version