TP PKK Nagari Koto Baru Gelar Pertemuan Bulanan

KOTO BARU, HARIANHALUAN.ID – TP PKK Nagari Koto Baru melakukan pertemuan bulanan di Aula Kantor Wali Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sumatra Barat (Sumbar), Senin (29/1/2024).

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Baizarna didampingi Wakil Ketua Yulita Ompiya menyampaikan bahwa pembahasan pertemuan bulanan PKK Nagari Koto Baru tahun 2024 dilaksanakan setiap bulannya, dengan agenda yang berbeda.

“Dengan adanya pertemuan ini diharapkan pada masing-masing PKK jorong menyiapkan kegiatan yang berbeda dengan kegiatan jorong lainnya, yang akan kita ekspos pada pertemuan setiap bulannya di kantor wali nagari,” kata Baizarna.

Baizarna juga berharap nantinya setiap jorong dapat menginformasikan kepada masyarakat, untuk memanfaatkan lahan pekarangan rumah dijadikan taman obat keluarga, sehingga nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat Nagari Koto Baru.

Sementara itu, anggota TP PKK Nagari Koto Baru, Doddy Atmanegara menyampaikan mengenai pengenalan program PKK yang mengacu pada hasil rakernas IX, serta penetapan program tahunan yang merujuk pada panduan kabupaten.

Doddy Atmanegara menambahkan bahwa program unggulan masing-masing pokja dari satu sampai pokja empat disampaikan, sehingga nantinya semua anggota bisa memahami program-program TP PKK di nagari.

Di samping itu, Yulita Ompiya membentuk kepengurusan baru TP PKK Nagari Koto Baru pascamasa peralihan dari Ketua TP PKK yang lama, sekaligus pencabutan dan pengambilan nomor urut program bulanan yang menjadi pelaksana pertemuan bulanan TP PKK kepada setiap jorong yang ada di Nagari Koto Baru. (*)

Exit mobile version