Alkamra Adlis Resmi Jabat Camat Payung Sekaki

KAB. SOLOK, HARIANHALUAN.ID – Bupati Solok melalui Asisten Pemerintahan Syahrial melantik di jajaran eselon III dan IV, Kamis (21/3/2024).

Pada acara itu, salah satunya yang dilantik adalah Alkamra Adlis menjabat Camat Payung Sekaki. Sebelumnya, ia menjabat Sekretaris BPBD Kabupaten Solok.

Alkamra Adlis merupakan sosok ASN yang pernah memegang jabatan di beberapa SKPD, diantaranya sekretaris Satpol PP dan Damkar, sekretaris Dishub.

Dengan pengalaman kerja dan karir di Dishub mulai dari staf, kasi, kabid dan empat kali keluar masuk di Dishub, serta jadi kabid penegak perda Satpol PP sebelum jadi Sekretaris Plt Kasatpol PP selama 10 bulan, urang sumando Supayang ini juga mempunyai istri seorang ASN di Pemko Solok dengan tiga orang anak ini lahir di Padang 7 Agustus 1970 tepatnya di Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

Menurut salah seorang ASN asal Nagari Supayang bahwa urang sumando itu sudah cocok dan takah, serta mempunyai kapasitas untuk jabatan camat, serta berharap untuk bisa berkontribusi terhadap Payung Sekaki dan bisa menjadi sitawa sidingin dan mengemban amanah dengan baik. (*)

Exit mobile version