Ikatan Trail Adventure Sumbar Gelar Buka Bersama dan Rapat Konsolidasi

Ikatan Trail Adventure Sumbar

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.ID – Ikatan Trail Adventure (ITA) Sumatra Barat (Sumbar) melaksanakan buka bersama, sekaligus rapat konsolidasi seluruh anggota organisasi di Hotel Karisma Bukittinggi, Sabtu (30/3/2024).

Rapat konsolidasi tersebut dipimpin langsung Ketua Umum ITA, Risnaldi Ibrahim yang membahas tentang revitalisasi pengurus ITA Sumbar 2021-2026.

Pada sambutannya, Risnaldi memberikan apresiasi kepada seluruh anggota ITA yang selalu semangat untuk kemajuan organisasi. Ia juga menyampaikan rasa prihatin, karena beberapa kurun waktu belakangan ini ITA dalam melakukan program kerjanya tidak maksimal, dikarenakan adanya pandemi Covid-19.

Pembina ITA Sumbar, Mardin Efendi dalam sambutannya juga mengatakan, Ikatan Trail Adventure Sumbar harus mengikuti tren zaman, karena saat ini kaum muda cenderung menguasai seluruh sektor, termasuk para pencinta adventure.

“Dalam perombakan struktur organisasi, tolong nanti yang muda-muda juga mengisi bagian dari pengurus inti, seperti sekretaris dan wakil ketua,” tuturnya.

Sekretaris Umum ITA Sumbar, Sudahri di waktu yang sama juga mengatakan, revitalisasi pengurus tidak harus semuanya diganti. Cukup diganti pengurus yang sudah tidak bisa mengemban jabatannya tersebut.

Setelah Ketua Umum ITA Sumbar, Risnaldi Ibrahim membacakan laporan pertanggungjawaban keuangan Kas ITA Sumbar per Maret 2024, maka agenda rapat masuk ke restrukturisasi Pengurus ITA Sumbar tahun 2021-2026 dan Risnaldi Ibrahim terpilih lagi menjadi Ketua Umum ITA Sumbar 2021-2026.

Adapun kepala sekretariat untuk ITA Sumbar diperbantukan oleh Rio Pramana, yang pelayananya di Lembah Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota. (*)

Adapun Struktur Organisasi ITA Sumbar 2021-2026 Terbaru:

Penasehat: Fadli Amran, Muklis Malalo

Pembina: Jhon Mudahar, Mardin Efendi, Bujang Anwar, Hari Perdana Dt Batuah

Ketua Umum: Risnaldi Ibrahim

Wakil Ketua Umum: Marwel, Endy Luthan

Sekretaris Umum: Sudahri

Wakil Sekretaris: Jelfrianda

Bendahara: Jhon Emil Alam

Wakil Bendahara: Syofian Efendi

Bidang Organisasi: Alex Kurniawan

Bidang Bencana/Sosial: EF Khanza

Bidang Humas: Afrianto Chandra (Anto Japang)

Anggota Organisasi: Afis Hanah Hotel, Aig Wadenko Sangen, Ari Bombay

Anggota Bidang Bencana/Sosial: Jhon Puluik, Bule, Jen Kalla

Anggota Humas dan Promosi Komunikasi: Deni Star Davi, Anggi Rahmadani (karya teknik)

Bidang Pendanaan: Embah Joyo

Anggota Pendanaan: Nurdin, Uncu Riki, Yogi

Exit mobile version