Dinas PMDPPKB Tanah Datar Apresiasi Rakor Wali Nagari Se-Kecamatan Salimpaung

Dinas PMDPPKB

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.ID – Dinas PMDPPKB Tanah Datar mendukung terlaksanya rapat koordinasi wali nagari se-Kecamatan Salimpaung di Kantor Jorong Guguak Tinggi Sumanik, Rabu (24/4/2024).

“Kami dari Dinas PMDPPKB tentu sangat mendukung kegiatan tersebut, karena dengan adanya kegiatan ini tentu akan lebih meningkatkan rasa dan nilai kekompakan sesama wali nagari,” kata Sekretaris Dinas PMDPPKB Tanah Datar, Heru Rahman.

Lebih lanjut dikatakan Heru, setelah diadakan rapat koordiansi ini tentu sangat diharapkan adanya peningkatan agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.

“Tentu sangat kami harapkan adanya peningkatan peningkatan usai ada rapat seperti ini, agar kesejahteraan dan persoalan yang terjadi di tengah masyarakat bisa diatasi secara bersama,” katanya.

Heru pun mengimbau agar nagari meningkatkan koordinasi antar lembaga nagari dan pemerintah daerah agar lebih baik kedepannya, sehingga menjadi contoh bagi kecamatan lainnya di Tanah Datar

“Kami minta terus tingkatkan koordiansi, sehingga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi nagari lainnya di Tanah Datar, ” katanya. (*)

Exit mobile version