Refal, sang tattoo artist JBW menambahkan, bagi mereka, St. Loco memiliki kesamaan dengan JBW yakni memiliki semangat dan gairah ‘pergerakan’ dalam berkarya serta mengubah paradigma masyarakat tentang tattoo. Di mana, masih banyak masyarakat menilai jika anak muda bertato tidak memiliki masa depan yang cerah. Padahal, banyak anak muda yang memiliki tattoo sukses di berbagai bidang.
“Kami ingin memberikan spirit kepada anak muda, bahwa peluang besar bisa lahir dari mana saja dan dalam kondisi apa saja,” imbuh Refal.
Kolaborasi kedua punggawa ini akan hadir dalam bentuk video klip yang akan ditayangkan melalui kanal YouTube resmi St. Loco pada 30 November 2022. Tidak ketinggalan juga, artwork kece NAKL yang didesain oleh JBW juga akan dikeluarkan dalam bentuk merchandise (t-shirt, Long sleeve) dan dapat dibeli secara offline di Big Brothers, Kemang pada Rabu (30/11) dan online melalui Tokopedia.
Sekadar informasi, setelah dirilisnya video klip NAKL yang akan dikemas dalam format dokumenter, tidak lama berselang single “NAKL” akan tersedia di layanan musik digital Spotify pada Jumat, 2 Desember 2022. (*)