HARIANHALUAN.ID – Telkomsel secara konsisten memperkuat komitmennya dalam menghadirkan layanan digital terdepan yang relevan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Dalam rangka merayakan terdaftarnya satu juta lebih pengguna, pada Kamis (28/7/2022) Telkomsel meluncurkan versi baru yang makin seru dari aplikasi Digital Lifestyle and Customer Loyalty-nya, roli.
Dengan tampilan User Interface/User Experience (UI/UX) dan home screen yang #LebihBeragamLebihSeru dan informatif, roli menyajikan konten unik serta wadah bagi pengguna untuk mengekspresikan diri secara lebih menarik dan interaktif tanpa memotong kuota data.
Melalui pembaruan tersebut, Telkomsel berupaya mendukung kenyamanan pengguna dalam memperoleh informasi berisi promosi barang maupun jasa yang sesuai minat dan ketertarikan pengguna. Di samping itu, pengembangan platform roli oleh Telkomsel juga membuka peluang lebih luas bagi brands dan advertisers untuk menjangkau lebih banyak konsumen.
Aplikasi roli kini semakin menghadirkan keleluasaan bagi pelanggan untuk memilih cara mendapatkan konten sesuai minat mereka, dengan cara mengimplementasikan mekanisme persetujuan dan meminta konfirmasi kepada pelanggan perihal kesediaannya menerima info, iklan, atau penawaran (konsep opt-in).
Fitur Lock Screen dalam roli memungkinkan pelanggan untuk menemukan info produk dan layanan yang sesuai dengan kategori minat dan ketertarikannya pada saat smartphone dalam posisi idle atau diam, mulai dari info kuliner, bisnis, gadget, seni, fashion, olahraga, sepakbola, kesehatan, hiburan, musik, film, otomotif hingga traveling.
Vice President Digital Advertising and Banking Arief Pradetya mengatakan, pengembangan yang terus dilakukan ini merupakan bagian dari upaya Telkomsel dalam mempertahankan added value yang dapat platform roli berikan, baik bagi pelanggan maupun brands dan advertisers.