Kegiatan ini melibatkan 150 relawan yang melakukan pembersihan di area masjid, guna mempersiapkan masjid agar lebih bersih dan higienis selama bulan Ramadhan.
Mendukung para santri dalam menjalani Ramadhan, Unilever Indonesia melalui brand Bango dan Royco menggelar kegiatan edukasi nutrisi yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, khususnya para santri di Lampung, dengan pemenuhan kebutuhan nutrisi seimbang dalam menjalani Bulan ramadan.
Selain itu, Bango dan Royco juga bekerja sama dengan BAZNAS menyalurkan 1.100 paket sembako kepada kaum duafa di wilayah Padang, guna menguatkan akses pangan bagi kelompok rentan yang terdampak secara ekonomi.
Komitmen Unilever Indonesia dalam mendukung komunitas muslim juga diwujudkan melalui berbagai kolaborasi penting dengan sejumlah lembaga. Bersama NU Care-LAZISNU (lembaga filantropi di bawah naungan Nahdlatul Ulama), Lazismu (lembaga sosial di bawah naungan Muhammadiyah) dan BAZNAS, Unilever Indonesia menjalin kolaborasi jangka panjang serta penyaluran donasi kemanusiaan untuk membantu korban di area konflik dengan total bantuan senilai 6 miliar rupiah.
Tak hanya itu, Unilever Indonesia bersinergi bersama Perguruan Tinggi Muhammadiyah Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Ahmad Dahlan, dalam upaya perlindungan dan pemberdayaan perempuan Indonesia.
Sementara bersama Masjid Istiqlal, Unilever Indonesia telah menjalin kerja sama sejak 2017, dan terus diperkuat dalam menjalankan serangkaian program di bidang sosial kemasyarakatan. (*)